nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Virus Dynamic Shield Mitsubishi Turut Menyerang Model Mirage Terbaru

Medikantyo, Jurnalis · Jum'at 08 November 2019 17:27 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 08 52 2127474 virus-dynamic-shield-mitsubishi-turut-menyerang-model-mirage-terbaru-tPiEGeQjBQ.jpg Cuplikan pembaruan tampilan Mitsubishi Mirage dan Sedan G4 (Foto: Okezone.com/Istimewa)

TOKYO - Usai memberi indikasi akan meluncurkan produk berjenis SUV di Indonesia pekan depan, Mitsubishi Motors kembali membagikan cuplikan kendaraan barunya. Kali ini, Mitsubishi menyebut akan mengenalkan model hatchback serta sedan di Bangkok, Thailand.

Baik model hatchback Mirage dan sedan G4 terbaru tersebut memiliki ciri yang dapat dikenali melalui cuplikan tersebut. Yakni, penggunaan desain tampilan depan "dynamic shield" seperti digunakan oleh model Mitsubishi Xpander.

 Mitsubishi

Sebelumnya petunjuk mengenai penggunaan bahasa desain 'dynamic shield' pada model Mirage ini sudah terungkap dalam ajang Tokyo Motor Show 2019 lalu. "Desainnya akan jadi berbeda dibandingkan generasi sebelumnya," kata Manager Desain Mitsubishi Motors, Tsunehiro Kunimoto.

Cuplikan dari bentuk sedan juga memberi petunjuk akan adanya perubahan pada tampilan belakang termasuk set lampunya. Terdapat garis bahasa desain yang cukup tajam dari bentuk bagasi di bagian belakang, serupa dengan lekuk serta kesan gagah dari sisi depannya.

Selain cuplikan tampilan kendaraan serta tanggal peluncuran pada pertengahan November ini, Mitsubishi tidak menawarkan informasi lain mengenai pembaruan pada model hatchback Mirage dan sedan G4 tersebut.

Model hatchback Mirage sendiri melakukan debut pada 2011 lalu, dengan pengubahan berupa Facelift terakhir terjadi pada 2016. Kendaraan ini nantinya diprediksi dalam fasilitas produksi Mitsubishi Laem Chabang, wilayah Chonburi, Thailand.

 Mitsubishi

Mitsubishi Mirage generasi baru disebut akan digolongkan dalam kendaraan segmen A, serta menggunakan platform produksi CMF-B milik aliansi bersama dengan Nissan dan Renault. Sementara, baru satu negara yang mendapat konfirmasi tidak memperoleh model sedan G4 yakni Australia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini