nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tragedi Kalahnya Kekuatan Emak-Emak saat Main Handphone di Atas Motor

Reven Rumenige, Jurnalis · Sabtu 09 November 2019 03:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 08 53 2127482 tragedi-kalahnya-kekuatan-emak-emak-saat-main-handphone-di-atas-motor-53TI7jwMYL.jpg Emak-emak bermain handphone saat berhenti di tengah jalan (foto: Ist)

JAKARTA - Jargon 'The Power of Emak-Emak' memang sudah tak asing lagi ditelinga publik. Aksi nyentirknya kadang menjadi sebuah sorotan bagi para netizen. Berkat aksinya, mampu membuat netizen tertawa atau menjadi geram.

Aksi nyentrik emak-emak biasanya dijumpai kala mereka sedang mengendarai sepeda motor. Jika aksi menyalahkan sein kanan namun belok kiri rasanya sudah biasa. Kali ini ada emak-emak yang menjadi sorotan akibat aksinya yang berkendara sambil menggunakan handphone.

 Emak-emak main handphonde berhenti di tengah jalan

Memang, berkendara sambil menggunakan handphone mampu mengundang risiko berbahaya. Namun, sepertinya tidak pada emak-emak yang satu ini. Emak-emak yang terlihat santai ini nampaknya tidak perduli dengan situasi yang terjadi dijalan tersebut.

 Emak-emak main handphonde berhenti di tengah jalan

Video yang terekam dari pengendara mobil merah diakun instagram makassar__iinfo, membuat si pengendara geram atas aksi yang dilakukan emak-emak tersebut. Sudah dibunyikan klakson, bukannya menepi ke pinggir jalan namun emak-emak ini malah asyik dengan handphonenya.

Dengan terpaksa, si pengendara berhenti dan keluar dari mobilnya. Alih-alih menegur aksi yang dilakukan emak-emak tersebut nampaknya tidak mempan dan terpaksa membuat si pengendara mengambil handphone dan menyeret sepeda motor emak-emak tersebut hingga ketepi jalan.

 Emak-emak main handphonde berhenti di tengah jalan

Atas aksinya ini, emak-emak tersebut tentu menjadi sorotan negatif dari para netizen. Seharusnya ia bisa lebih sadar atas aksinya bukan malah ngeyel saat si pengendara menegurnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini