nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Akhir Pekan Ini, Konsumen Bisa Jajal Performa Volkswagen Tiguan Allspace di Senayan

Medikantyo, Jurnalis · Sabtu 09 November 2019 14:47 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 09 52 2127765 akhir-pekan-ini-konsumen-bisa-jajal-performa-volkswagen-tiguan-allspace-di-senayan-qrSF6MxfeA.jpg Pengunjung acara Volkswagen Drive Festival berkesempatan jajal model Volkswagen Tiguan Allspace (Foto: Okezone.com/Medikantyo Adhikresna)

JAKARTA - Sebagai pemegang merek Volkswagen di Indonesia, PT Garuda Mataram Motor mengadakan kesempatan uji kendara produk terbarunya di Tanah Air, Volkswagen Tiguan Allspace. Kegiatan tersebut dikemas dalam rangkaian acara Volkswagen Drive Festival di area Aquatic Stadium Senayan, Jakarta.

Kesempatan uji kendara (test drive) ini terbuka bagi awak media serta konsumen Volkswagen yang ingin menjajal performa serta fitur dari model Volkswagen Tiguan Allspace. Mobil berjenis SUV berkapasitas tujuh penumpang ini telah diperkenalkan secara luas, pada ajang GIIAS 2019 lalu.

 Volkswagen Tiguan

Garuda Mataram Motor pun menyebut penyelenggaraan kali ini sebagai pelunasan janji kepada pelanggan dan awak media. "Karena pada saat GIIAS kemarin belum ada unit yang dapat disiapkan khusus untuk test drive. Sekarang sudah siap dan silakan dicoba," ujar COO PT Garuda Mataram Motor, Jonas Chendana.

Terdapat sekitar delapan unit model Volkswagen Tiguan Allspace yang disediakan selama kegiatan test drive bagi awak media dan undangan. Kegiatan ini dijadwalkan berlangsung selama Sabtu dan Minggu, 9-10 November 2019 ini. "Hari ini (Sabtu) berlangsung untuk awak media dulu, untuk Minggu ada juga anggota komunitas Volkswagen yang diundang mencoba," kata Jonas.

Acara ini bertujuan menghadirkan pengalaman kepada konsumen mengenai unit Volkswagen Tiguan Allspace, baik dari konsumen yang sudah memesan ataupun calon potensial. "Perkiraan dari saya ada sekitar 300 sampai 400 konsumen serta undangan yang hadir untuk mencoba Volkswagen Tiguan Allspace sampai besok," ujar Jonas menambahkan.

Rute perjalanan uji kendara kali ini pun berlangsung di sekitar kawasan Gelora Bung Karno. Konsumen dan pengunjung mendapat kesempatan mengemudikan Volkswagen Tiguan Allspace dengan didampingi petugas tenaga penjualan produsen kendaraan asal Jerman tersebut.

 Volkswagen Tiguan

Model terbaru Volkswagen Tiguan Allspace tersedia dengan mesin berkapasitas 1.4 L dengan tipe TSi Turbo menggunakan transmisi otomatis kopling ganda DSG. Banderolnya mencapai Rp598 juta untuk wilayah Jakarta dan sudah dirakit secara CKD pada fasilitas produksi di Cikampek, Jawa Barat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini