nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Komunitas TeRuCi Gelar Munas Pasca Miliki Kumendan Pusat Baru

Mufrod, Jurnalis · Senin 11 November 2019 14:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 11 199 2128327 komunitas-teruci-gelar-munas-pasca-miliki-kumendan-pusat-baru-uOCkMuwpCs.jpg Komunitas TeRuCi (foto: Ist)

TEGAL - Setelah melakukan pemilihan Kumendan Pusat baru masa bakti 2019-2021, seluruh anggota TeRuCi langsung gas selenggaran Musyawarah Nasional (Munas) yang berlangsung di Tegal, Jawa Tengah.

Acara rutin dua tahunan tersebut, berlangsung meriah yang dihadiri Wali Kota Tegal Dedy Yon Suproyono dan Kasatlantas AKBP Benasar. Secara khusus Wali Kota tegal berharap Komunitas TeRuCi bisa menjadi pengemudi yang santun dan solid.

 Komunitas Teruci

Menyampaikan visi misi yang dilanjutkan pertanyaan juga saran dari berbagai Chapter yang hadir. Membuat TeRuCI lebih berkembang dengan menghidupkan sub club menjadi salah satu visi kami, tegas Rizal Suhaimi ID T1370 Kumpus (Kumendan Pusat) terpilih.

 Komunitas Teruci

Tongkat estafet kepengurusan TeRuCI untuk masa bakti 2019-2021 telah dipercayakan ke satu KumPus dan dua WakumPus. Rizal Suhaimi ID T1370 KumPus, Taufik ID T1332 WakumPus satu dan Andang Hidayat ID T0808 WakumPus dua. Paket KumPus dan WakumPus periode ini lintas Chapter dan sering disebut Pengurus LinChaH (Lintas Chapter Hijrah). Besar harapan seluruh PM (Premium Member) dan saya pribadi untuk TeRuCI lebih baik dan berkembang dari sekarang, ucap Frenni Adam ID1041 KumPus periode sebelumnya.

Acara ini dihadiri 150 PM Dan 100 KR (Kendaraan Rekan) yang berasal dari chapter Pulau Jawa. Chapter Banten, Tangerang, Jakarta, Depok, Bekasi, Bogor, Bandung, Cirebon, Purwakarta, Ngapak, Nusa Kambangan, Tegal, Semarang, Magelang, Yogjakarta, Solo dan Rembang.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini