nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pemesanan SUV DFSK Glory 560 Type B Resmi Dibuka, Banderolnya Rp198 Juta

Medikantyo, Jurnalis · Senin 11 November 2019 18:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 11 52 2128475 pemesanan-suv-dfsk-glory-560-type-b-resmi-dibuka-banderolnya-rp198-juta-7mHt2XEluk.jpg Model DFSK Glory 560 saat uji kendara di kawasan Lido, Sukabumi, Jawa Barat (Foto: Okezone.com/Medikantyo Adhikresna)

JAKARTA - Secara resmi produsen Dongfeng Sokon (DFSK) sudah menawarkan varian Glory 560 B-Type kepada calon konsumen. Spesifikasi varian tersebut terbilang dasar serta berbeda dengan tiga tipe lini keluarga SUV keluaran DFSK itu.

Model SUV DFSK Glory 560 yang ditawarkan saat ini, hadir dengan kapasitas tujuh penumpang. Kendaraan dengan tiga baris penumpang itu sudah meluncur sejak IIMS 2019 lalu, serta menjadi salah satu lini produk andalan DFSK di Tanah Air.

 DFSK

Adanya penawaran varian DFSK Glory 560 berkapasitas lima penumpang itu juga diakui oleh Director of Sales PT Sokonindo Automobile, Franz Wang. "Memang ada produk dengan kapasitas lima penumpang yang kami biasa sebut Glory 560 Basic atau B-Type," katanya kepada awak media, Senin (11/11/2019).

Franz juga menyebut sejumlah diler yang tenaga penjualnya sudah mendapat lampu hijau menawarkan kendaraan tersebut kepada konsumen. "Saat ini sistemnya berupa pre-order atau pemesanan kepada diler di kawasan Jakarta dan sekitarnya hingga Bandung," katanya menjelaskan.

Untuk banderolnya, versi DFSK Glory 560 dengan kapasitas lima penumpang atau Type B tersebut berkisar Rp192 juta untuk wilayah DKI Jakarta. "Iya, sesuai dengan harga yang tertera di laman resmi kita untuk Type B, belum ada kenaikan," ujar PR and Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arvianne Dahniarny.

Secara spesifikasi tipe paling dasar DFSK Glory 560 tersebut menggunakan sasis, bodi, serta tipe mesin sama dengan varian lain. Mesinnya memakai tipe SFG15T-01 turbo berkapasitas 1.5 L dengan transmisi manual enam percepatan untukl menyalurkan tenaga hingga 147 Hp.

 DFSK

Model dasar dari DFSK Glory 560 ini sudah memiliki fitur Electronic Parking Brake (EPB) dan ABS+EBD. Namun, tidak mempunyai Parking Sensor seperti tiga varian lain dalam lini produk DFSK Glory 560 yakni Type C MT, Type L MT, dan Type L CVT.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini