nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vespa Luncurkan Varian Warna Baru, Terinspirasi dari Mobil Balap

Ilham Satria Fikriansyah, Jurnalis · Senin 11 November 2019 11:48 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 11 53 2128255 vespa-luncurkan-varian-warna-baru-terinspirasi-dari-mobil-balap-Z8uKuZvnpw.jpg warna baru Vespa yang terinspirasi mobil balap (foto: Ist)

ITALIA – Produsen otomotif roda dua asal Italia, Vespa baru-baru ini telah meluncurkan varian warna terbaru untuk skuter maticnya. Bahkan pihaknya langsung meluncurkan dua varian warna sekaligus dengan perpaduan warna yang ciamik.

Vespa menghadirkan dua varian warna dengan mengusung warna matte green yang dipadukan dengan warna kuning, sementara terdapat juga warna matte white yang diserasikan dengan warna merah.

 Vespa

Seperti yang dilansir dari situs rideapart, varian warna tersebut terinspirasi dari mobil balap Eropa pada era tahun 60-an dan diberi nama sebagai “Vespa Racing Sixties.”

 Vespa

Varian warna terbaru tersebut akan tersedia untuk tipe Vespa Sprint serta GTS dengan kapasitas mesin mulai dari 50, 150 hingga 300 cc. Kemudian untuk kedua varian warna tersebut akan menggunakan velg berwarna emas pada bagian roda depan dan belakang.

Tak hanya itu, Vespa juga menambahkan corak warna matte black yang terdapat pada pijakan kaki, jok motor, gagang kaca spion, pedal gas, penutup knalpot hingga pada bagian sisi lampu depan dan belakang juga dilapisi garis berwarna hitam.

 Vespa

Dua varian warna terbaru milik Vespa tersebut kemudian diperkenalkan kehadapan publik dalam ajang EICMA 2019 yang diselenggarakan di Milan, Italia pada minggu ini.

 Vespa

Tentunya dengan kehadiran varian warna terbaru membuat Vespa memilki penampilan layaknya skuter klasik, namun tetap mengusung desain yang modern serta kekinian.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini