nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Modifikasi Yamaha N-Max Menggunakan Bodi Jet Ski, Hanya Berjalan di Darat

Reven Rumenige, Jurnalis · Senin 11 November 2019 12:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 11 53 2128266 modifikasi-yamaha-n-max-menggunakan-bodi-jet-ski-hanya-berjalan-di-darat-xNGlxVHpnq.jpg Modifikasi Yamaha N-Max menggunakan bodi jet ski (foto: Ist)

JAKARTA - Yamaha merupakan salah satu produsen otomotif ternama di dunia. Karya yang telah dihasilkan tentu tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Dari motor kecil hingga motor besarnya tentu dibekali dengan komponen mumpuni dan dibalut dengan desain menarik.

Salah satu karya terbaik Yamaha, yakni N-Max, motor yang rilis tahun 2016 ini memang memiliki desain menarik, layaknya jet ski dan sekaligus dilengkapi dengan mesin 155cc. Sehingga banyak menarik minat masyarakat dan cocok untuk dimodifikasi.

 Modifikasi Yamaha Nmax

Seperti dikutip dari akun Instagram gojek24jam, terlihat seorang pria mengendarai N-Max yang sudah dimodifikasi. Tak tanggung-tanggung, dengan struktur desain yang serupa dengan jet ski, ia kemudian memodifikasi N-Max nya menjadi jet ski darat.

 Modifikasi Yamaha N-max

Menariknya, momen unik ini mampu direkam oleh salah satu pengendara lainnya. Pria yang sedang santai mengendarai jet ski darat berwarna hijau ini tentu menarik perhatian orang-orang sekitar dan para netizen karena mampu menciptakan kreativitas yang luar biasa.

 Modifikasi Yamaha N-max

Namun, jet ski darat ini masih mengundang pertanyaan besar dari salah satu netizen. Nampaknya, netizen yang satu ini masih bingung untuk menurunkan kaki saat kendaaran berhenti dan terjebak lampu merah. "Itu kalo berhenti gimana cara turun kakinya?" Komentar dari akun opanapo.

(muf)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini