nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fitur dalam DFSK Glory i-Auto Bakal Bertambah, Meluncur Awal Tahun Depan

Medikantyo, Jurnalis · Selasa 12 November 2019 11:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 12 52 2128722 fitur-dalam-dfsk-glory-i-auto-bakal-bertambah-meluncur-awal-tahun-depan-GZvvuKEUPL.jpg DFSK Glory 560 (Foto: Okezone)

JAKARTA - Rencana PT Sokonindo Automobile sebagai pemegang merek Dongfeng Sokon (DFSK) di Indonesia dalam meluncurkan model Glory i-Auto tertunda cukup lama. Varian ini urung dilepas ke pasaran, walaupun sudah ditunjukkan kepada publik sejak GIIAS 2019 lalu serta beberapa kesempatan terpisah.

DFSK masih berupaya melengkapi fitur unggulan kendaraan tersebut, selain teknologi perintah suara i-Talk. Program perintah suara dalam operasional model DFSK Glory i-Auto tersebut pun baru dapat mengenali perintah dalam Bahasa Inggris, yang jadi kekurangan dibandingkan pesaing merek lain.

 Glory 560

Penambahan opsi maupun nilai tambah berupa fitur, akan menyesuaikan dengan faktor seperti harga jual untuk menjaga pemenuhan kualitas produk kepada konsumen. "Kualitas menjadi filosofi utama kami dalam membuat kendaraan. Siapapun pembelinya diharapkan dapat merasakan hal tersebut," ujar Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre, Franz Wang.

 DFSK Glory

Franz menyebut penerapan teknologi tambahan serta penyempurnaan fitur tersebut akan selesai dalam waktu dekat. Bahkan, berani menyebut jangka waktu peluncurannya untuk tahun depan. "Fitur itu sesuai dengan permintaan masyarakat hingga siap diluncurkan pada kuarter awal 2020 nanti," katanya.

Walaupun harus menunda lebih lama dari perencanaan awal, DFSK menyebut langkah menyempurnakan model Glory i-Auto sebelum beredar adalah solusi pas. "Sejalan dengan tekad untuk selalu tampil lebih baik dengan kendaraan yang diminati oleh masyarakat Indonesia," ujar Franz.

 DFSK Glory

Selain sudah kerap mejeng dalam kesempatan pameran terbuka, model kendaraan DFSK Glory i-Auto sendiri sudah terpajang dalam laman resmi. Namun, memang tidak disertai dengan banderol harga maupun opsi pemesanan dari masyarakat melalui diler atau tenaga penjual.

Untuk sementara ini, DFSK menjual sebanyak tiga model dalam lini kendaraan yang dijual kepada calon konsumen kendaraan roda empat Tanah Air. Model itu adalah SUV DFSK Glory 560 dan Glory 580. Berikut juga varian kendaraan komersial berupa DFSK Super Cab.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini