nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berkat Peran Sang Ayah, Pria Ini Miliki Koleksi Mobil Mewah

Reven Rumenige, Jurnalis · Selasa 12 November 2019 17:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 12 52 2128924 berkat-peran-sang-ayah-pria-ini-miliki-koleksi-mobil-mewah-GI7v65XJ7Z.jpg Mobil amfibi milik pangeran arab (foto: Ist)

UNI EMIRAT ARAB - Tepat hari ini, 12 November selalu diperingati sebagai hari ayah. Memang tidak semarak hari ibu, namun hari ayah juga tak kalah menarik perhatian karena perannya sebagai kepala keluarga juga turut membantu sang anak meraih kesuksesan hingga bergelimang harta.

Salah satunya yakni wakil presiden dan perdana menteri di Uni Emirat Arab. Berkat perannya sebagai ayah dalam mengasuh dan mendidik anak, ia mampu menjadikan anaknya (Pangeran Hamdan) sebagai seorang yang sukses sehingga mampu mengoleksi mobil-mobil kelas atas.

Berikut adalah koleksi mobil-mobil kelas atas Pangeran Hamdan yang sering digunakan setiap harinya.

 Mobil mewah

1. Mobil Amfibi

Mobil yang sanggup beroperasi di darat dan di air ini rupanya dimiliki oleh Pangeran Hamdan. Menariknya ia sudah mengoleksi mobil amfibi sebanyak enam unit. Mobil amfibi ini bisa mencapai kecepatan 128 Km/h di darat sedangkan di air 72 Km/h

 Bugatti Veyron

2. Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse

Mobil yang memiliki harga setinggi langit juga menjadi salah satu koleksi pribadi Pangeran Hamdan. Mobil kencang ini rupanya dipersenjatai mesin W16 berkapasitas 8000 cc. Dimana mesin tersebut bisa menghasilkan 1200 tenaga kuda. Serta mampu berlari 0 sampai 100 Km/h dalam waktu 2,6 detik saja.

 Ferrari

3. Ferrari F12 Berlinetta

Rupanya Pangeran Hamdan juga tertarik mengoleksi mobil dengan logo kuda jingkrak, yakni Ferrari. Mobil asal Italia yang satu ini ternyata mengusung mesin V12 6,3 L dengan tenaga maksimum 740 PS dengan torsi 690 Nm, dan mampu berakselerasi dari 0-100 Km/h dalam waktu 3,1 detik.

 Supercar aston martin

4. Aston Martin One-77

Supercar yang memiliki jumlah produksi terbatas ini rupanya juga ikut memenuhi garasi Pangeran Hamdan. Mobil yang diproduksi hanya 77 unit ini rupanya dibekali dengan mesin V12 7.3 L yang mana mampu menghasilkan 750 tenaga kuda dan menghasilkan torsi maksimum 722 Nm.

(muf)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini