nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Gubahan Tema Lowrider pada Suzuki Ignis

Ardimo Harsa, Jurnalis · Rabu 13 November 2019 13:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 13 312 2129254 intip-gubahan-tema-lowrider-pada-suzuki-ignis-RJw6eERBui.jpeg Tampilan modifikasi Suzuki Ignis bergaya lowrider dengan bodykit lebar (Foto: Okezone.com/Istimewa)

NEW DELHI – Suzuki Ignis bisa dianggap sebagai salah satu pilihan city car bergaya crosover dengan tampilan yang cukup maskulin. Tak heran jika banyak modifikasi bergaya off-road mau pun rally diaplikasikan ke mobil ini. Namun modifikasi Suzuki Ignis dari India ini bisa jadi pilihan lain jika ingin memodifikasi mobil ini.

Desain Ignis yang kontroversial terutama di bagian belakangnya yang mengotak ternyata cocok dengan body kit lebar. Dikutip dari CarToq, Ignis berwarna silver milik Shubham Abrol ini dimodifikasi bergaya lowrider. Terlihat bodi ceper dengan tambahan bodykit meliputi splitter depan, side skirt, serta fender samping yang semakin lebar.

 Suzuki Ignis

Body kit lebar ini juga ditunjang dengan kaki-kaki yang turut mendapat modifikasi. Mulai dari penggunaan pelek 16 inci merk Rota Grid Classic yang ditambah dengan ban lebar berjenis Accelera Sport 651. Ignis ini juga semakin terlihat ceper dengan penggunaan per Espelir Downsus.

Mesin standar Ignis ini juga mengalami ubahan agar semakin bertenaga. Seperti ECU yang telah ditune ulang oleh Quantum Performance, intake filter buatan HPI, hingga sistem knalpot yang dirancang khusus untuk mobil ini dengan endcan buatan dari HKS

.Suzuki Ignis

Dengan berbagai ubahan yang dilakukan kepada Ignis ini, tak heran jika Shubham kerap mengunggah foto mobilnya di akun Instagramnya di @greyfox.official. Modifikasinya ini juga kerap mendapat pujian dari berbagai netizen.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini