nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Begini Cara Pasangan Pemotor Tampil Serasi di Jalan raya

Medikantyo, Jurnalis · Minggu 17 November 2019 19:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 17 53 2131021 begini-cara-pasangan-pemotor-tampil-serasi-di-jalan-raya-NvrlNPwMp3.jpg Sebutan standarisasi dapur layak ditujukan kepada helm sepasang pengguna motor di Surabaya ini (Foto: Okezone.com/pool/IG aslisuroboyo)

SURABAYA - Penggunaan pelindung kepala atau helm wajib hukumnya untuk pengguna sepeda motor saat berkendara. Beragam varian dari helm dari segi bentuk maupun harga berikut standar keamanannya tersedia di pasaran, untuk dipilih oleh konsumen.

Tetapi ada saja pengguna motor yang tidak puas dengan pilihan helm buatan produsen lokal dan internasional. Sehingga, kreativitas mengarah kepada kreasi positif untuk merombak tampilan helm, sehingga tampil unik sampai menarik perhatian secara luas.

 Helm

Contoh pengguna kendaraan roda dua dengan perlengkapan helm nyeleneh ini terlihat di Surabaya, Jawa Timur. Sepasang suami istri berkendara di ruas jalan Surabaya mengenakan helm yang 'serasi' dengan bentuk tabung gas melon dan peralatan dapur berupa cerek.

Aksi pasangan pemotor ini menarik pengguna ruas jalan kawasan Pemuda, Surabaya. Dalam unggahan akun media sosial aslisuroboyo, sang suami mengenakan helm dengan bentuk menyerupai cerek pada cangkang luar, sedangkan istrinya memilih helm dengan tema tabung gas 3 kilogram.

 Helm

Pujian serta rasa penasaran muncul dari komentar pengguna media sosial, terhadap pilihan pasangan itu mengenakan helm dengan model unik tersebut. "Begini kreativitas warga wilayah 031 (Surabaya) yang memakai helm 'standarisasi pawon (dapur)," tulis akun aslisuroboyo menyertai unggahan tersebut.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini