Mitsubishi Luncurkan Triton Murah, Harga Mirip Xpander Cross

Mufrod, Jurnalis · Senin 18 November 2019 10:06 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 18 52 2131120 mitsubishi-luncurkan-triton-murah-harga-mirip-xpander-cross-ppxZ5Gf02t.jpg Mitsubishi Triton (foto: Ist)

KUALA LUMPUR - Mitsubishi Malaysia telah meluncurkan model Triton dengan harga murah yang hanya dibanderol Rp270 juta. Harga ini bahkan setara dengan harga Mitsubishi Xpander Cross yang baru saja diluncurkan di Indonesia.

Mitsubishi Triton versi murah ini tidak memiliki perbedaan dibanding dengan Triton versi mahal yang dijual dengan harga Rp396 juta. Tampilan Dynamic Shield yang menjadi identitas jajaran model Mitsubishi terlihat jelas di versi murah Triton ini. Bahkan seluruh tampilannya menunjukkan tak adanya perbedaan.

Mitsubishi Triton  

Mitsubishi Triton versi murah ini hanya memiliki perbedaan dari ground clearence yang terlihat sangat rendah dari versi standar. Ukuran roda yang lebih kecil menjadi pembeda dari versi murah Triton ini.

 Mitsubishi

Dari segi fitur, Triton versi murah diketahui tetap mempertahankan fitur keselamatan aktif diantaranya dual airbag, sistem ABS, dan elektronic brake force system.

 Mitsubishi Triton

Sektor pacunya pun tetap mengandalkan mesin 2,4 liter Mivec yang mampu menghasilkan tenaga 109 hp dengan torsi 200 Nm. Seluruh tenaga disalurkan melalui transmisi 5 percepatan.

(muf)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini