nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mitsubishi Mirage Resmi Mengusung Gaya Dynamic Shield, Diperkenalkan di Thailand

Medikantyo, Jurnalis · Senin 18 November 2019 17:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 18 52 2131361 mitsubishi-mirage-resmi-mengusung-gaya-dynamic-shield-diperkenalkan-di-thailand-U32TOhQmR7.png Mitsubishi Mirage versi facelift terbaru diungkap oleh sang produsen di Thailand (Foto: Okezone.com/pool/Mitsubishi)

BANGKOK - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) resmi memperkenalkan gubahan terbaru dua model kendaraan kompaknya di Thailand, Senin (18/11/2019) ini. Model tersebut adalah hatcback Mitsubishi Mirage serta sedan kompak Mitsubishi Attrage.

Pembaruan mencolok terlihat pada desain tampilan yang kini turut mengusung desain Dynamic Shield, seperti kebanyakan lini kendaraan Mitsubishi. Termasuk, penggunaan lampu depan dengan teknologi LED sebagai kombinasi dalam tampilan desain yang lebih tajam.

 Mitsubishi Mirage

Untuk bagian buritan kendaraan ini menggunakan kesan tampilan lebih lebar dan stabil. Perubahan juga diterapkan pada desain bumper, khususnya pojok bawah yang terkesan lebih bersudut. Penggunaan lampu LED dengan desain L yang khas horizontal juga menjadi aksen penting.

Mitsubishi turut menyebut terdapat peningkatan kenyamanan dalam ruang kabin berdasar pembaruan sektor interior model tersebut. Salah satunya fitur Automatic Climate Control pada pendingin udara juga penggunaan material baru untuk jok pada varian tertentu.

Rangkaian mesin yang menjadi bekal bagi kedua model tersebut belum berubah dari edisi sebelumnya. Memiliki tipe tiga silinder berkapasitas 1.2 L mampu mengeluarkan kekuatan hingga 76 Hp dengan torsi berkisar 100 Nm. Tenaga tersebut tersalur melalui transmisi manual lima percepatan atau otomatis CVT.

Penampilan perdana Mitsubishi Mirage dan Attrage untuk pasar Thailand akan terjadi dalam pameran Thailand International Motor Expo 2019, akhir bulan ini. Dalam rilis resminya, Mitsubishi menyebut peluncuran model serupa untuk pasar negara lain akan menyusul.

 Mitsubishi Mirage

Kendaraan tersebut akan diproduksi dalam fasilitas pabrik Mitsubishi di Laem Chabang, Chonburi, Thailand. Mitsubishi menyebut total penjualan model Mirage dan Attrage secara global sudah menyentuh 140.000 unit pada tahun finansial 2018.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini