nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Langkah Sewarna Mitsubishi di Indonesia, Sinergikan Peluncurkan Model & Diler Baru

Mufrod, Jurnalis · Senin 18 November 2019 20:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 18 52 2131440 langkah-sewarna-mitsubishi-di-indonesia-sinergikan-peluncurkan-model-diler-baru-z6NidokfiZ.jpg Diler Mitsubishi Lenteng Agung (Foto: Ist)

JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melakukan langkah sewarna di pasar otomotif Indonesia. Setelah meluncurkan model terbarunya, langkah memperkuat jaringan diler pun menjadi strategi masif untuk mendukung penjualan model terbarunya.

Jaringan diler terbaru Mitsubishi Lenteng Agung ini, menjadi jaringan pelayanan dan penjualan dari Mitsubishi untuk seluruh konsumennya khususnya di wilayah Depok, Jawa Barat. Dengan menghabiskan investasi sebesar Rp80 miliar, diler dengan konsep terbaru ini merepresentasikan semangat Mitsubishi menjadi brand maker terpercaya bagi konsumen di seluruh Indonesia.

 Mitsubishi

"Hadirnya diler terbaru Mitsubishi Lenteng Agung menjadi jaringan pertama bagi Srikandi untuk memenuhi kebutuhan konsumen di wilayah Depok yang selama ini masih belum tersentuh oleh Mitsubishi. Pertumbuhan daerah yang sangat pesat diyakini mampu menjadi diler yang mampu melayani konsumen dengan pencapaian penjualan produk Mitsubishi yang maksimal kedepannya," ungkap Direktur Pt Srikandi Diamond Motors, Osman Arifin, di Depok, Jawa Barat, Senin (18/11/2019).

 Mitsubishi

Ia menambahkan, diler terbarunya tersebut akan menargetkan penjualan sebanyak 160 unit mobil sebulan. Dari total tersebut sebanyak 60 persen akan disumbangkan oleh model Xpander, 20 persen Pajero Sport dan sisannya Triton atau L300.

Diler Mitsubishi Srikandi Diamond Motors Lenteng Agung menjadi diler kendaraan penumpang ke-145 yang kini dimiliki Mitsubishi seluruh Indonesia. Dan Menjadi diler ke-45 bagi Srikandi Motors.

 Mitsubishi

Sebagai jaringan terbaru, diler ini akan memanfaatkan model Xpander Cross yang diluncurkan sebagai daya tarik konsumen yang tertarik dengan produk terbaru dari Mitsubishi tersebut. Terdapat pula produk line up seperti Xpander, Pajero Sport, New Triton, Eclipse Cross, Outlander Sport dan L300.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini