nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Datangkan Anggota dari Papua, KTCI Tampil All Out di Toyota Jamboree 2019

Ardimo Harsa, Jurnalis · Rabu 20 November 2019 19:44 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 20 199 2132394 datangkan-anggota-dari-papua-ktci-tampil-all-out-di-toyota-jamboree-2019-9ND9B14Z4I.jpg Komunitas KTCI hadiri Toyota Jamboree (foto: Ist)


JAKARTA – Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) turut meramaikan Jambore Nasional Toyota Owner Club (TOC) yang digelar di Ecovention Ancol, Minggu (17/11.) Mereka bergabung bersama dengan komunitas pemilik kendaraan Toyota dari seluruh Indonesia.

Sekitar 1.500 peserta dari 18 komunitas TOC memeriahkan ajang tersebut. Selain menjadi ajang silaturahmi, jambore nasional ini juga dimeriahkan dengan kegiatan seperti games interaktif dan penampilan musik dari Nu Seven Band.

 Jamboree

Pada jambore kali ini, tema yang diangkat adalah mempererat persatuan dan kesatuan Nusantara dengan berbagai kreasi unik dan menarik lewat ajang menghias mobil di mana tiap komunitas mengirimkan 1 perwakilan mobil yang merepresentasikan budaya Indonesia.

 Komunitas

Dalam rilis persnya, Ketua Umum KTCI Sapto Prayitno mengatakan bahwa dalam kegiatan ini KTCI tampil all out dengan mengirimkan seluruh perwakilan chapter dari seluruh nusantara. “Tujuannya agar euforia Toyota Jamboree kali ini bisa dirasakan oleh member-member di luar Jakarta” tegasnya.

Agar sesuai dengan tema “Indonesia Banget” yang diusung oleh jambore ini, Sapto juga mengatakan bahwa KTCI turut menghadirkan anggota dari chapter Papua yang menjadi chapter terjauh dari Jakarta sebagai kota penyelenggara.

 Komunitas

Meski baru berusia 3 tahun, KTCI telah memiliki jumlah anggota sebanyak 800 orang yang tersebar di 25 chapter di seluruh Nusantara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini