nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lolos dari Maut, Bikers Ini Nyaris Diterkam Macan Tutul

Nizar, Jurnalis · Rabu 20 November 2019 11:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 20 52 2132114 lolos-dari-maut-bikers-ini-nyaris-diterkam-macan-tutul-k2lh1l85JO.jpg Pengendara motor (foto: ist)

INDIA – Seorang pekerja dinas kehutanan di India berhasil merekam kejadian yang hampir menelan nyawa pengendara motor. Video yang direkam di malam hari tersebut langsung diunggah di media sosial Twitter oleh pemilik akun yang bernama @susantananda3.

Awalnya video tersebut hanya memperlihatkan seekor macan tutul yang terdiam di pinggir jalan, tiba-tiba ada pengendara motor yang melintas sontak macan tutul tersebut langsung menerkamnya tanpa suara. Nampaknya pengendara motor tersebut tidak melihat bahwa ada seekor macan tutul di pinggir jalan.

 Motor

Beberapa pengguna Twitter merespon atas kejadian tersebut, mereka berpendapat bahwa macan tutul ‘hanya bermain’ mereka beranggapan bahwa hewan tersebut masih diumur remaja. Namun disisi lain, macan tutul adalah hewan yang beraktifitas di malam hari, sehingga macan tutul melihat pengendara motor tersebut adalah santapan baginya.

Dalam tweet yang disertai video tersebut @susatananda3 menulis, “Bagaimana bisa macan tutul itu meleset? orang lain berhenti hanya untuk menunggu leopard itu lewat, namun tiba-tiba ada motor yang lewat. bisa jadi itu adalah berkendara terkhirnya. Sudah seharusnya kita menghormati alam.”

 Motor

Video tersebut melihatkan bahwa beruntungnya dua orang pengendara tersebut. Bagaimanapun juga sebagai manusia sudah seharusnya saling menjaga dan menghormati alam, serta bagi pengendara harus lebih berhati-hati, di manapun tempatnya dan apapun situasinya.

(muf)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini