nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diler Chevrolet Andalan Jamin Pelayanan Konsumen Tetap Diberikan

Mufrod, Jurnalis · Rabu 20 November 2019 20:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 20 52 2132426 diler-chevrolet-andalan-jamin-pelayanan-konsumen-tetap-diberikan-qrLq69opd1.jpg Mekanik melakukan servis Chevrolet Spark (foto: Mufrod/Okezone)

JAKARTA - Setelah menyatakan diri menutup bisnisnya, khususnya untuk penjualan mobil, General Motors tetap berkomitmen memberikan pelayanan aftersales, utamanya service, jaminan suku cadang dan garansi pada produk yang dijualnya.

Untuk membuktikan hal tersebut, Okezone mendatangi langsung diler Chevrolet Andalan yang berada di kawasan Jakarta Pusat. Dari dalam diler tampak beberapa unit mobil Trax, Trail Blazer ditawarkan dengan harga diskon besar yang artinya penjualan sisa unit Chevrolet akan tetap berjalan hingga Maret 2020.

 Chevrolet

Tak hanya penjualan, saat melongok bagian belakang diler, tampak jajaran mobil Chevrolet Captiva, Spark hingga Cruze tampak tengah dilayani untuk perbaikan. Aktifitas bengkel pun terlihat berjalan seperti biasa.

 Diler Chevrolet

Menurut Damianus Darto Branch Manager Chevrolet Andalan Jakarta Pusat, mengungkap seluruh penjualan dan layanan aftersales tetap berjalan seperti biasa dan sesuai dengan komitmen PT General Motors Indonesia yang memberikan pelayanan kepada konsumennya.

"Kita tetap berjalan seperti biasa, bahkan dari sisi penjualan terbilang banyak peminat. Hal tersebut tak lepas dari program diskon besar yang diberikan GM kepada konsumen di Indonesia," katanya di Jakarta Selasa (20/11/2019).

 Chevrolet

Ia menambahkan, model Chevrolet Trax menjadi model yang paling banyak diburu konsumen karena memiliki diskon mencapai Rp80 juta menjadi Rp238,5 juta. Tak heran jika diler Andalan mampu menyerap 80 persen penjualan Trax dari total 150 SPK sebulan.

 Chevrolet

Meski berhasil menjual 150 unit mobil sebulan selama sisa stok ada, Diler Chevrolet Andalan akan tetap memberikan jaminan after sales kepada konsumen sesuai dengan program dan jaminan yang telah diberikan General Motors kepada pemilik mobil Chevrolet di Indonesia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini