nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Deretan Mobil Mahal yang Dibeli 3 Artis Indonesia untuk Orang Tuanya

Reven Rumenige, Jurnalis · Kamis 21 November 2019 16:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 21 52 2132773 deretan-mobil-mahal-yang-dibeli-3-artis-indonesia-untuk-orang-tuanya-KKOSnmJPii.jpg Raffi Ahmad belikan mobil ibunya (foto: Rans)

JAKARTA - Demi memperingati hari anak nasional pada tanggal 21 November, banyak artis-artis tanah air yang secara mengejutkan memberikan sebuah hadiah mewah kepada kedua orang tuanya. Tak tanggung-tanggung, hadiah yang diberikan yakni berupa mobil dengan harga ratusan juta hingga miliaran rupiah.

Memiliki pasukan keluarga yang banyak membuat Gen Halilitar tak merasa sulit dalam membuat kejutan untuk kedua orang tuanya. Menurut Saiih Halilintar kedua orang tuanya menginginkan mobil yang bisa mengangkut semua anak-anaknya.

 mobil artis

Memiliki keinginan seperti itu, anak-anak Halilintar pun berinisiatif untuk memberikan kejutan sebuah mobil dengan merek Mercedes Benz Sprinter A3 yang mana mobil ini bisa mengangkut semua anak-anaknya. Menariknya, harga dari kejutan ini mencapai Rp 3,5 miliar.

 mobil artis

Ingin juga seperti Gen Halilintar, sebagai seorang anak Raffi Ahmad pun langsung memberikan hadiah mobil yang telah diidamkan oleh mama Amy. Mobil SUV yang bergaya mewah ini memang sudah sejak lama diidamkan oleh nenek Rafathar.

Dalam channel youtube Rans Entertaiment terlihat wajah mama Amy yang begitu kaget dan tak menyangka saat mobil barunya datang. Mobil dengan merek Mercedes GLE 250d ini rupanya memiliki banderol sekitar Rp 1,5 miliar.

 mobil artis

Kemudian muncul dari suami Paula Verhoeven, Baim Wong. Terkenal dengan aksi nyeleneh dan suprise di channel youtube kepada orang banyak, kali ini ia memberikan suprise kepada orang tuanya dengan memberikan hadiah berupa mobil keluarga keluaran Suzuki yakni Ertiga.

Meskipun tidak memiliki harga fantastis seperti Gen Halilintar dan Raffi Ahmad, namun Baim berhasil membuat kedua orang tuanya bahagia dan meneteskan air mata. Mobil pemberian Baim ini ditaksir memiliki harga Rp 250 juta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini