nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mazda 2 Versi Facelift Hadir di Tanah Air, Banderolnya Mulai Rp280 Jutaan.

Medikantyo, Jurnalis · Sabtu 23 November 2019 21:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 23 52 2133650 mazda-2-versi-facelift-hadir-di-tanah-air-banderolnya-mulai-rp280-jutaan-7evD5O98MN.jpg Lini kendaraan Mazda di Indonesia bertambah dengan kehadiran versi facelift Mazda 2 (Foto: Okezone.com/Istimewa)

JAKARTA - Model terkini kendaraan perkotaan Mazda 2 dengan penyegaran tampilan diperkenalkan ke Indonesia oleh PT Eurokars Motor Indonesia, Sabtu (23/11/2019). Versi facelift terbaru itu muncul hanya berselang sehari setelah EMI menghadirkan model SUV Mazda CX-8 untuk konsumen Tanah Air.

Pengubahan pada unit Mazda 2 ini mengusung ciri desain KODO dengan teknologi Skyactiv pada rangka bodinya. Hasilnya tampak pada desain grill baru dengan aksen krom, yang membentuk sayap hingga muncul kesan elegan juga ukuran lebih lebar.

 Mazda

Lampu utama model Mazda 2 pun sudah dilengkapui dengan teknologi LED dan Day-time Running Light (DRL). Selain itu penerangan dari lampu utama ini disertai fitur auto levelling, sehingga pengemudi mendapat bantuan dari titik pendaran secara optimal.

Pada bagian belakang, juga mendapat perubahan bumper baru dengan rangkaian lampu berteknologi LED. Untuk bagian kaki, terpasang pelek ally berukuran 16 inci baru dengan finishing high gloss, yang bertujuan menguatkan kesan mewah pada model Mazda 2.

Peningkatan kenyamanan pada kabin ditunjang penggunaan peredam pada beberapa titik. Pusat hiburan serta informasi model Mazda2 kini menggunakan layar TFT berukuran tujuh inci dengan MZD Connect. Selain itu terdapat panelmeter berteknologi Active Driving Display (ADD), juga sejumlah tombol pengaturan pada lingkar kemudi.

Rangkaian mesin dalam Mazda2 bertipe empat silinder berkapasitas 1.5 L dengan teknologi Skyactiv-G. Kekuatannya bisa menyentuh 109 Hp dengan torsi puncak 144 Nm pada putaran mesin 4.000 rpm, yang tersalur melalui transmisi otomatis enam percepatan dengan sistem penggerak roda depan (FWD).

 Mazda

Versi facelift dari Mazda2 ini ditawarkan dengan dua tipe yakni R dan GT. Banderolnya dimulai dari Rp285,3 juta (tipe R) hingga Rp302,8 juta (tipe GT) dengan kondisi on-the-road untuk kawasan Jakarta. Mazda menyebut terdapat penambahan harga hingga Rp4 juta untuk pilihan warna tertentu seperti Soul Red Crystal dan Machine Grey.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini