nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nissan Indonesia Angkat Bicara Terkait Nasib Datsun

Mufrod, Jurnalis · Selasa 26 November 2019 11:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 26 52 2134515 nissan-indonesia-angkat-bicara-terkait-nasib-datsun-jHZGxVUGUk.jpg Datsun saat jelajahi beberapa wilayah di Indonesia (Foto: ist)

JAKARTA - Penghentian produksi yang diperkirakan akan dilakukan Datsun Indonesia, membuat induk produsennya yakni Nissan Indonesia angkat bicara terkait adanya rencana tersebut.

Menurut Hana Maharani Head of Communication Nissan Motor Indonesia, pihaknya saat ini tengah melakukan rencana optimalisasi baik soal operasi bisnis dan optimalisasi produksi yang ada di Indonesia sendiri.

Datsun  

Langkah tersebut bisa diartikan, Nissan secara tidak langsung akan mengoptimalkan fasilitas pabriknya dengan produk yang sesuai dengan rencana bisnisnya saat ini. Datsun yang diproduksi di plan II Purwakarta diperkirakan akan digunakan untuk produksi model Nissan seperti all new Livina.

 Datsun

"Rencana optimalisasi kami meliputi penyelarasan operasi bisnis dan organisasi, termasuk optimalisasi produksi. Sebagai bagian dari rencana ini, kami melakukan sejumlah langkah yg memastikan pertumbuhan kami di masa depan," ungkap Hana kepada Okezone, Selasa (26/11/2019).

Terkait kabar penghentian produksi Datsun, Hana menegaskan, Nissan akan terus berkomitmen untuk tetap memberikan pelayanan dan penjualan melalui produk-produk unggulan kepada seluruh pelanggannya di Indonesia.

 Datsun

"Kami menegaskan bahwa nissan terus berkomitmen kepada pasar dan pelanggan di indonesia," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini