nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Akhir Tahun Ini Merek Mobil Berikan Diskon Puluhan Juta

Nizar, Jurnalis · Selasa 03 Desember 2019 16:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 03 52 2137452 jelang-akhir-tahun-ini-merek-mobil-berikan-diskon-puluhan-juta-09VNZbSicW.jpg Diler mobil Toyota (foto: Okezone)

JAKARTA - Penawaran dengan diskon besar akhir tahun, menjadi momentum bagi konsumen yang ingin memiliki mobil. Diskon besar yang diberikan tak lepas dari strategi yang dilakukan hampir semud diler mobil untuk menghabiskan stok mobil produksi 2019.

Tak jarang bahkan diler menawarkan diskon hingga puluhan juta jelang akhir tahun penjualannya. Potongan harga tersebut tentu tak diberikan diler saat bulan biasa dan hanya ada di akhir tahun saja.

Pameran industri otomotif

Berdasarkan pengamatan Okezone, beberapa diler Toyota pasar minggu, Jakarta Timur yang memberikan diskon untuk pembelian Avanza hingga Rp20 juta. "Untuk akhir tahun ini, kita ada diskon untuk pembelian Avanza yang mencapai RP20 juta," ungkap tenaga penjual yang enggan disebutkan namanya, Selasa (31/12/2019).

 Pameran mobil

Selain Avanza, ia menambahkan Toyota Innova mendapat potongan diharga Rp30 juta, dan untuk Fortuner mendapat potongan harga Rp30 juta.

Sedangkan untuk keluaran rangka 2020 promo yang dihadirkan tidak sebesar promo akhir tahun. Untuk Avanza nantinya hanya mendapat potongan Rp10 juta, Innova hanya mendapat potongan Rp15 juta, dan untuk Fortuner hanya mendapat Rp15 juta nantinya.

pameran penjualan mobil

Selain Toyota, Honda juga menghadirkan promo akhir tahun. Dealer Honda Permata Hijau mengatakan, "Khusus bagi pembeli yang membeli di akhir tahun, honda menyediakan mobil yang mendapat potongan seperti, CRV mendapat potongan Rp23 juta, HRV mendapat potongan Rp21 juta, dan Mobilio mendapat potongan diharga Rp28 juta."

Selain potongan harga, Honda juga menawarkan gratis biaya jasa servis hingga 50.000 km atau empat tahun serta di tambah uang bensin sebesar Rp6 juta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini