nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-Gara Tahu Bulat, Mobil Sejuta Umat Toyota Avanza Terbakar

Reven Rumenige, Jurnalis · Selasa 03 Desember 2019 16:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 03 52 2137478 dibuat-dagang-tahu-bulat-mobil-sejuta-umat-avanza-terbakar-2tQi9zAVUR.jpg Toyota Avanza dagang tahu bulat (foto: instagram @gojek24jam)

JAKARTA -Toyota Avanza dikenal sebagai mobil sejuta umat, karena diminati banyak konsumen di tanah air. Namun mobil dengan penjualan laris manis ini, salah satunya harus mengalami kerusakan parah di bagian interiornya.

Kerusakan parah tersebut, diakibatkan pemilik mobil menggunakan mobil sejuta umatnya untuk berjualan tahu bulat. Seluruh peralatan mulai dari tabung gas, kompor, penggorengan dan tempat jualan di desain berada di belakang mobil.

Kabin Toyota Avanza terbakar

Sayangnya, modifikasi tempat berjualannya tak di desain secara aman, sehingga sangat rentan terbakar. Hal tersebut rupanya tak dipikirkan panjang pemilik mobil yang akhirnya mendapati risiko seluruh kabin mobilnya habis terbakar.

Toyota Avanza

Diketahui kebakaran terjadi saat pemilik mobil tengah menggoreng tahu bulat secara dadakan,api menyambar bagian belakang dan menjalar ke bagian tengah kabin. Kerusakan tak hanya di bagian kabin, kaca bagian samping juga mengalami kerusakan yang diperkirakan dipecahkan sengaja untuk memadamkan api di dalam kabin.

Toyota Avanza dagang tahu bulat

Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian material berupa kerusakan interior mobil. Pemilik mobil sepertinya akan berfikir kembali untuk menggunakan mobil Toyota Avanza sebagai inovasi berjualan tahu bulat yang digoreng dadakan tersebut. Peristiwa tersebut viral dan diposting melalui akun instagram @gojek24jam.

(muf)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini