nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dagang Sayur Pake Mitsubishi Xpander, Pria Ini Dikerubutin Emak-Emak

Reven Rumenige, Jurnalis · Rabu 04 Desember 2019 11:27 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 04 52 2137769 dagang-sayur-pake-mitsubishi-xpander-pria-ini-dikerubutin-emak-emak-zZzMOjiw0P.jpg Mitsubishi Xpander digunakan dagang sayuran (foto: instagram @gojek24jam)

JAKARTA - Gaya bak sultan, pedagang sayur satu ini tak ingin lelah dan peluh dengan keringat mendorong gerobak layaknya pedagang sayur lazimnya. Pedagang sayur ini memilih menggunakan Mitsubishi Xpander untuk berjualan sayur.

Dikutip dari akun instagram gojek24jam, terlihat jelas abang penjual yang meletakan berbagai macam sayur mayurnya dibagian belakang mobil sekaligus ada penambahan lampu warna warni untuk menambah kesan yang lebih ramai.

 Mitsubishi Xpander jualan sayur

Lampu ala diskotek tersebut, rupanya penunjang dari musik yang disetel pedagang sayur sebagai hiburan bagi pembeli yang datang. Tak ayal ibu rumah tangga yang membeli ikut berjoget, tak hanya itu, musik yang disetel pun mengundang anak kecil sekitar mobil turut bergoyang mengikuti musik yang diputar.

 Pedagang Sayur gunakan Mitsubishi Xpander

Meski terlihat mewah berdagang sayuran menggunakan Mitsubishi Xpander, risiko kenyamanan kabin akan terganggu. Dimana sayuran dan beberapa bumbu yang dijual akan menghasilkan bau yang akan tersemat di dalam kabin.

 Mitsubishi Xpander digunakan jualan sayur

Belum diketahui pasti alasan pedagang sayuran ini menggunakan Xpander untuk berjualan sayur. Namun inovasi yang dilakukan berhasil menyita perhatian dan menjadi cara unik menjajakan barang dagangannya.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini