nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Toyota Supra Baru Didandani Ala Film Fast & Furious, Tuai Kritik Warganet

Ardimo Harsa, Jurnalis · Rabu 04 Desember 2019 16:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 04 52 2137949 toyota-supra-baru-didandani-ala-film-fast-furious-tuai-kritik-warganet-MJHHbK8xXJ.jpg Modifikasi Toyota Supra ala fast & Furious (foto: Autoevolution)

ESSEN – Serial film ‘Fast & Furious’ dikenal sebagai film yang tak hanya mengandalkan aksi laga seru namun juga kerap menampilkan berbagai mobil-mobil modifikasi yang kemudian menjadi ikon dari film itu sendiri. Salah satu mobil yang menjadi bintang film tersebut adalah sebuah Toyota Supra generasi ke-4 yang muncul di seri perdana ‘Fast & Furious’ pada 2001.

Di film tersebut, sebuah Supra berwarna orange menjadi andalan karakter Brian O’Connor yang diperankan mendiang Paul Walker. Diceritakan mampu berlari lebih cepat dari sebuah Ferrari di film, Supra tersebut juga menjadi bintang di adegan terakhir film di mana ia beradu cepat dengan Dominic Toretto yang diperankan Vin Diesel di perlintasan kereta api.

 Toyota Supra modifikasi fast & furious

Saking ikoniknya mobil ini, banyak yang mencoba menggambarkan bagaimana jika Supra generasi terbaru dimodifikasi ala Supra tunggangan Brian tersebut. Dalam ajang Essen Motor Show di Jerman yang akan digelar hingga 8 Desember ini, ternyata muncul sebuah Toyota Supra terbaru yang telah didandani ala mobil legendaris tersebut.

 Toyota Supra Fast & Furious

Dilansir autoevolution, diketahui Toyota Supra berkode bodi A90 itu dipajang di stan milik Elegance Wheel. Tampak mobil ini sendiri dicat orange dan diberi stiker decal di bagian samping sehingga terlihat mirip dengan Supra di film.

Selain itu, tak banyak yang diubah dari mobil ini selain bagian eksterior yang diberi body kit serta pelek yang menggunakan dimensi yang lebih lebar buatan Elegance Wheel. Mesin 3 liter 6 silinder segaris bertenaga 340 dk pun tak disentuh sama sekali dan dibiarkan standar.

 Toyota Supra Fast & Furious

Modifikasi Supra ini sendiri mendapat reaksi beragam dari warganet. Beberapa mengatakan bahwa modifikasi ini merupakan penghormatan terhadap sebuah ikon. Namun banyak juga yang mengatakan bahwa modifikasi ini tak cocok dilakukan di Supra terbaru.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini