Tesla Cybertruck Dibanderol Murah Akan Jadi Mobil Patroli Polisi Mexico

Reven Rumenige, Jurnalis · Kamis 05 Desember 2019 14:58 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 05 52 2138311 tesla-cybertruck-dibanderol-murah-akan-jadi-mobil-patroli-polisi-mexico-Laiq7gHwux.jpg Tesla cybertruck polisi Mexico (foto: ist)

MEXICO - Produk Tesla Cybertruck memang memiliki desain dan penampilan yang terlihat sangat cocok untuk keperluan militer. Atas faktor tersebut, wali kota Mexico pun tergiur untuk menggunakan mobil berbadan bongsor ini.

Hal ini dinyatakan melalui situs carscoops, bahwa wali kota Adrian Esper Cardenas tertarik dan memutuskan untuk menggunakan Tesla Cybertruck sebanyak 15 unit untuk sektor keamanan. 10 model Dual Motor dan lima Tri-Motor Cybertrucks

 tesla cybertruck

Jika dilihat dari bagian eksterior, mobil dengan tenaga listrik ini memang menggunakan bahan material yang mumpuni. Menggunakan material baja stainless cold-rolled membuat mobil ini menjadi lebih ringan dan tangguh.

 tesla cybertruck

Selain miliki tampilan yang cocok dengan keperluan militer, mobil listrik ini juga dibekali dengan motor listrik yang mampu menghasilkan tenaga sampai 800 tenaga kuda. Akselerasi 0 hingga 97 kilometer per jam bisa ditempuh dalam waktu 6,5 detik dan kecepatan maksimalnya menyentuh 210 Km/h.

 Tesla Cyber truck

Banderol Tesla Cybertruck sendiri dipatok sebesar USD 39.000 atau jika dirupiahkan sebesar Rp 550 juta. Tentu faktor harga juga mempengaruhi wali kota Mexico tergiur untuk mensuplai mobil listrik ini.

(muf)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini