nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mobil Tinja Bantu Padamkan BMW X6 yang Tengah Terbakar di Jalan

Nizar, Jurnalis · Jum'at 06 Desember 2019 03:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 05 52 2138482 mobil-tinja-bantu-padamkan-bmw-x6-yang-tengah-terbakar-di-jalan-LzDeGODYtK.jpg BMW X6 terbakar (foto: ist)

MOSCOW – Belum lama ini sempat viral sebuah video di media sosial karena memperlihatkan mobil SUV asal Jerman BMW X6 hampir terbakar hebat di Rusia. Kejadian ini viral karena sang pemilik mobil BMW X6 memadamkannya dengan cairan yang berisi tinja.

Kejadian ini terjadi di pinggir jalan kota Samara, sekitar 660 mil sebelah timur kota Moskow. dalam kejadian ini, jika sang pemilik mobil SUV mewah ini tidak sigap dan cepat untuk memadamkan api tersebut hanya dalam hitungan menit nantinya mobil ini akan habis terbakar.

 BMW X6 terbakar

Belum ada keterangan yang jelas oleh si pemilik mobil atas kejadian tersebut, namun seperti dilansir dari situs Autoblog mengatakan bahwa, saat si pengemudi sedang berkendara tiba-tiba terdapat kepulan asap yang berasal dari bawah kap mesin, sontak si pemilik mobil meminta bantuan dan secara bersamaan terdapat truk tinja. Pada akhirnya si pemilik mobil memutuskan untuk meminta bantuan kepada truk tinja, lalu ditempatkanlah selang tinja tersebut ke bawah kap mobil BMW X6 itu hingga api yang berada di kap mobil benar-benar hilang.

 BMW X6 terbakar

Atas kejadian tersebut, banyak menuai candaan oleh para pengguna media sosial Facebook. Tak hanya candaan, Banyak dari pengguna Facebook mempertanyakan mengapa si pemilik mobil tersebut tidak membiarkan saja mobilnya terbakar. Video terbakarnya BMW X6 ini telah diunggah sebanyak 43.000 kali dan hampir 7.000 komentar

 BMW X6 terbakar

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, tetapi nasib dari pengemudi BMW X6 ini belum diketahui. Atas musibah ini nampaknya sang pemilik mobil harus mengeluarkan uang yang lebih untuk memperbaiki mesin tersebut dan menghilangkan bau yang ditinggalkan yang berasal dari cairan tinja.

(muf)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini