nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mulai Besok, Daihatsu Ajak Anak Muda Berakhir Pekan di Urban Fest

Medikantyo, Jurnalis · Kamis 05 Desember 2019 21:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 05 52 2138516 mulai-besok-daihatsu-ajak-anak-muda-berakhir-pekan-di-urban-fest-oiejEW7ymz.jpg Daihatsu Urban Fest siap jadi tujuan akhir pekan anak muda Jakarta (Foto: Okezone.com/Istimewa)

JAKARTA - Daihatsu punya cara tersendiri untuk menggaet konsumen kalangan muda. Salah satunya dengan gelaran Daihatsu Urban Fest yang bakal berlangsung pada Jumat 6 Desember 2019 hingga Minggu 8 Desember 2019 mendatang.

Suasana hype serta beragam kegiatan serta hiburan menarik bertema Daihatsu sudah siap dinikmati pengunjung. Termasuk sejumlah anjungan foto dengan beragam tema seperti Daihatsu Terios 7 Wonders, Photo Box Confetti Daihatsu Funday, hingga trampoline photo shoot corner Daihatsu Astec Open.

 Daihatsu Urban Fest

Acara di panggung utama juga dimeriahkan oleh pertandingan final Arena of Valor (AoV), yang mempertemukan tim pemenang Urban Fest sebelumnya. Ajang final AoV ini sendiri memperebutkan hadiah utama berupa satu unit Astra Daihatsu Ayla serta total hadiah uang tunai ratusan juta rupiah.

Rangkaian acara tersebut memberi ruang kepada generasi muda mengekspresikan kesenangannya berakhir pekan dengan cara positif ala Daihatsu. "Kami berharap melalui acara ini Daihatsu dapat memberikan wadah bagi anak-anak muda untuk berkegiatan positif," ujar Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor, Rudy Ardiman.

Daihatsu juga mendapuk penyiar populer Gofar Hilman, untuk membawakan acara talkshow dalam rangkaian Daihatsu Fun Fest kali ini. Sekaligus, mempersembahkan penampilan dari penyanyi Rezky Febian pada panggung utama.

Terdapat juga kolaborasi Daihatsu dengan jenama sepatu Vans, yang mengadakan workshop modifikasi sepatu untuk menggugah kreativitas anak muda. "Kami sangat antusias menunggu sahabat-sahabat Daihatsu di Urban Fest Jakarta," kata Rudy menambahkan.

 daihatsu

Penyelenggaraan acara Daihatsu Urban Fest di Jakarta menjadi kota kelima sekaligus penutup. Sebelumnya kegiatan serupa sudah berlangsung di Jogjakarta, Makassar, Bandung, dan Surabaya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini