nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gandeng KTCI, TEVCI, dan TSVC, TOC Diskusikan Agenda untuk 2020

Ardimo Harsa, Jurnalis · Senin 09 Desember 2019 12:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 09 199 2139631 gandeng-ktci-tevci-dan-tsvc-toc-diskusikan-agenda-untuk-2020-3tBMWVpSMH.jpg Komunitas TOC selenggarakan rapat agenda 2020 (foto: Ist)

JAKARTA – Komunitas Toyota Owners Club (TOC) menggelar acara bertajuk End Year Gathering yang diadakan di Brewerkz Resto n Q Billiard, Senayan City, Jakarta. Kegiatan yang diadakan  untuk membahas agenda kegiatan ekslusif setiap komunitas untuk tahun 2020.

Acara yang dihadiri ketua umum dari 18 komunitas mobil Toyota anggota TOC juga diisi oleh motivator Arvan Pradiansyah yang merupakan Managing Director Institute for Leadership & Life Management (ILM.) Sesi ini ditujukan untuk menambah ilmu dan wawasan dalam menjadi pemimpin bagi para ketua umum.

 Komunitas TOC gelar rapat akhir tahun

“Kita sengaja menghadirkan motivator dalam acara ini untuk memberikan spirit kepada teman-teman. Apa lagi ini kan yang hadir adalah para ketua umum dari komunitas” ungkap Rendhy Ervianto, Community & Social Manager Management Toyota Astra Motor.

 Komunitas TOC gelar rapat akhir tahun

Ogu, Ketua Umum Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) mengaku senang mengikuti acara tersebut meski menurutnya topik yang dibahas di gathering tersebut krusial “Acaranya asyik, dikemas santai. Jadi walau pun yang dibahas krusial mengenai kegiatan setiap komunitas untuk tahun depan, suasana tetap ceria dan penuh canda.”

Semenara Frendzy, Ketua Umum Toyota Soluna Vios Club (TSVC) mengatakan bahwa acara ini dapat meningkatkan kebersamaan antar ketua umum tiap komunitas “(Acaranya) selain dikemas dengan santai dan tempatnya yang cozy, ada juga hiburan main billiard di sesi terakhir jadi makin akrab antara ketum-ketum satu sama lainnya.”

Sebagai informasi, acara End Year Gathering ini sendiri diprakarsai oleh pihak Toyota Astra Motor (TAM) selaku pembina TOC dan kegiatan ini rutin dilakukan tiap bulan Desember.

 Komunitas TOC

“Acara ini tidak lain adalah untuk menjalin keakraban antar komunitas dan menciptakan kegiatan-kegiatan positif ke depannya,” tegas Sapto Prayitno sebagai Ketua Umum Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI.)

Setelah memamaparkan seluruh agenda kegiatan mereka untuk tahun depan, menarik untuk disimak kejutan apa saja yang akan dihadirkan oleh ke-18 komunitas tersebut di 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini