nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tutup Kegiatan Akhir Tahun, Komunitas CR-V Gelar Munas & Jambore Ketiga

Nizar, Jurnalis · Senin 09 Desember 2019 18:55 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 09 199 2139867 tutup-kegiatan-akhir-tahun-komunitas-cr-v-gelar-munas-jambore-ketiga-zjrwIW4mtT.jpg Anggota CCI selenggarakan Jambore (foto: Ist)

JAKARTA – Dalam agenda akhir tahun, komunitas CR-V Club Indonesia (CCI) telah melaksanakan Munas & Jambore CCI ketiga yang bertempat di Hotel Marbella Anyer, Banten. Acara yang dilaksanakan pada tanggal 7-8 Desember 2019, CCI mengusung tema dengan menjunjung tinggi budaya khususnya di wilayah Banten.

Acara yang berlangsung selama dua hari ini, telah dihadiri oleh 350 anggota beserta dengan sanak keluarganya dan anggota ini tersebar dalam 23 Chapter seluruh Indonesia. Tak hanya dihadiri oleh anggota CCI, acara ini juga dihadiri oleh pemerintahan daerah Banten serta komunitas lainnya yang juga ikut meramaikan 2 acara besar ini.

 Komunitas CCI

"Semoga dalam acara Jamnas dan Munas di tahun 2019 ini semua members bisa bersilaturahmi dan memberikan semangat positif bagi anggota CRV Indonesia untuk terus bersinergi dalam membangun CCI ke arah yang lebih baik , sehingga keberadaan CCI semakin diakui oleh khalayak umum," ujar Oji Fauzi Ketua Umum CR-V Indonesia.

 Komunitas CCI

Tak hanya melakukan jamnas dan munas, komunitas ini juga melakukan bakti sosial. Bakti sosial yang dilaksanakan adalah dengan bersih-bersih Pantai Anyer yang dilakukan oleh seluruh anggota dari CR-V Club Indonesia. Selain itu, akan ada pemberian puluhan tong sampah di area pantai dan di tepi Jalan Anyer.

“Oleh karena itu, dengan adanya agenda ini, CCI mengajak untuk menjaga alam secara bijaksana, merawatnya dan memelihara sehingga manfaat baiknya dapat diterima oleh cucu dimasa yang akan datang,” tambah Johannes Turangan sebagai ketua pelaksana.

 komunitas CCI

Sebagai tambahan informasi, komunitas CR-V Club Indonesia telah berdiri sejak 23 Juli 2005 dan hingga saat ini komunitas pecinta mobil CR-V telah mempunyai 2100 anggota yang tersebar di wilayah nusantara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini