nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mitsubishi Perkenalkan Xpander Cross di Tangerang

Isty Maulidya, Jurnalis · Selasa 10 Desember 2019 15:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 10 52 2140227 mitsubishi-perkenalkan-xpander-cross-di-tangerang-MXpYMhmuKm.jpg Xpander Cross (Foto: Isty M/Okezone)

MITSUBISHI Motors kembali meluncurkan New Crossover MPV yaitu Xpander Cross. Fitur-fitur unggulan dari mobil ini ditampilkan dalam pameran Mitsubishi Motors Auto Show di Summarecon Mall Serpong mulai dari tanggal 04 hingga 08 Desember 2019 yang lalu. Dengan tagline "Don't Stop. Xpand Your Adventure" Mitsubishi mengajak masyarakat Indonesia untuk mengeksplorasi perjalanan yang penuh petualangan dan juga kesan.

Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menjelaskan mobil keluaran terbaru ini bukan hanya sekedar mobil keluarga biasa, namun juga kendaraan yang cocok untuk berpetualang karena bisa menaklukan segala jenis medan. Mulai dari jalanan beraspal di perkotaan, hingga jalanan terjal dan berbatu seperti di pegunungan.

"Kombinasi dari semua fitur yang dimiliki dari sebuah SUV dan MPV, semuanya ada dalam Xpander Cross. Mobil ini tentu cocok menjadi teman untuk berpetualang bersama keluarga dan juga dalam menjalani berbagai tantangan sehari-hari" ujarnya.

Xpander Cross hadir dalam 3 varian; Premium package, A/T, dan M/T; yang masing-masing memiliki 5 pilihan warna yaitu Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Sterling Silver Metallic, Graphite Grey Metallic, dan Sunrise Orange Metallic. Satu unit mobil Xpander Cross dibanderol dengan harga paling murah 267,7 juta. 

Xpander Cross juga menawarkan performa berkendara yang semakin baik karena menggunakan suspensi khusus (special tuned suspension), ground clearance yang lebih tinggi, LED headlamp dan foglamp, desain eksterior yang sangat gagah dipadu dengan kenyamanan serta fungsionalitas interior yang siap menunjang petualangan bersama keluarga.

Untuk bagian mesin, Xpander Cross menggunakan mesin bensin 1.5L MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control system) DOHC 16 valve yang mempermudah menaikan level rpm. Mesin 4A91 pada Xpander Cross akan menghemat bahan bakar serta memperhalus suara mesin. Mesin ini menghasilkan tenaga 110 PS pada 6.000 rpm dan torsi 141 Nm pada 4.000 rpm.

Tak hanya Xpander Cross, kehadiran Mitsubishi Motors di pameran mobil Auto Show, menampilkan 5 produk Mitsubishi Motors yang terdiri dari model Xpander Cross, Eclipse Cross, Xpander Ultimate, Pajero Sport Dakar 4x2, dan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition. Pengunjung juga dapat merasakan sensasi berkendara kendaraan penumpang Mitsubishi melalui unit test drive Xpander Ultimate, Xpander Cross, Eclipse Cross, dan Pajero Sport Dakar 4x2. Lihat jadwal lengkap Mitsubishi Motors Autoshow lainnya disini.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini