nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gaya Achmad Zaky Pendiri Bukalapak Kendarai Moge Harley Davidson hingga Motor Kecil

Medikantyo, Jurnalis · Selasa 10 Desember 2019 11:54 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 10 53 2140107 gaya-achmad-zaky-pendiri-bukalapak-kendarai-moge-harley-davidson-hingga-motor-kecil-7CLa5v9POL.jpeg Achmad Zaky sempat unjuk kemampuan naik motor gede (Foto: Okezone.com/IG achmadzaky

JAKARTA - Setelah resmi melepas posisi sebagai CEO Bukalapak, Achmad Zaky memilih berperan sebagai Penasihat untuk startup e-commerce tersebut. Selain itu, Achmad bersiap secara serius menjadi Tech Startup Mentor melalui sebuah yayasan yang akan didirikan dalam waktu dekat.

Selain mengisi agendanya untuk mengembangkan platform e-commerce buatan anak bangsa serta Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), Achmad bisa juga menjajal hobi baru mengendarai motor. Sebelumnya melalui media sosial miliknya, Achmad pernah mengunggah tayangan singkat mengendarai motor gede (moge).

 Bukalapak

Berkendara secara singkat di antara truk pengangkut barang, Achmad menggeber sebuah motor berwarna oranye yang diduga kuat bermerek Harley Davidson. Dalam unggahan tersebut, alumnus ITB itu menyebut dirinya dengan sebutan "Lorenso Lawas", yang ditulisnya pada unggahan tersebut.

Maksud kalimat tersebut adalah merujuk artis peran Amerika Serikat, Lorenzo Lamas yang tenar berperan sebagai pengendara moge dalam serial Renegade. Achmad melengkapi gaya berkendara moge singkatnya tersebut dengan memakai kaca mata hitam, walau tak mengenakan helm.

Tidak diketahui pasti varian motor Harley Davidson yang digunakan oleh Achmad dalam unggahan tersebut. Meski, terlihat sekilas Achmad tidak mengalami kesulitan saat mengendalikan unit sepeda motor buatan Amerika Serikat tersebut.

Selain menikmati momen menunggangi Harley Davidson secara singkat, Achmad Zaky juga memiliki pengalaman menunggangi motor sport fairing. Walaupun, motor tersebut berukuran lebih kecil dari unit normal alias sebuah mini-road bike,

 Minibike

Achmad terlihat mengenakan perangkat berkendara lebih lengkap melalui unggahan di media sosial tersebut. Sayangnya, aksi tersebut dilakukannya untuk pengambilan gambar iklan perusahaan yang dipimpinnya. "Siap bergabung di MotoGP," kata Achmad mengenai kegiatannya tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini