Peringati Natal, Showroom Ini Jual Mobil Seharga Rp14 Ribu

Nizar, Jurnalis · Senin 16 Desember 2019 16:26 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 16 52 2142518 peringati-natal-showroom-ini-jual-mobil-seharga-rp14-ribu-qU6x1H5uhh.jpg Mobil murah dijual dengan harga Rp14 ribu (foto: ist)

MICHIGAN – Showroom mobil di Michigan, Amerika Serikat baru-baru ini menjual sebuah mobil dengan harga $1 (sekitar Rp. 14 ribu) sebagai hadiah Natal, demikian dilansir Carbuzz.

Aksi ini dilakukan oleh Ultimate Auto Repair sebagai upaya mereka membantu orang-orang yang membutuhkan mobil untuk menjalankan kehidupan yang lebih baik “Kami berharap bisa membantu orang-orang yang tengah mengalami masa-masa sulit dan dapat menggunakan mobil untuk kembali bekerja atau sekolah untuk memperbaiki diri atau pun apa pun yang mereka butuhkan” tutur pemilik bengkel Karl Roekle.

 Mobil murah

Mobil yang dijual Ultimate Auto Repair adalah sebuah Chevrolet Cruze buatan 2011 yang dibeli Karl dari Facebook. Sedan tersebut kemudian dibawa ke bengkelnya dan diberi mesin, rem, dan ban baru. Kelak jika sudah menemukan pemilik, mobil ini juga akan dipoles sehingga nampak bagus dan bisa langsung digunakan.

 mobil murah

“Saya senang bisa membantu seseorang dengan aksi ini” kata Jason Baggett, mekanik yang bekerja di bengkel tersebut.

Tentunya tidak sembarang orang bisa membeli mobil dengan harga murah ini. Ultimate Auto Repair akan memilih siapa yang berhak mendapatkan mobil ini dibantu juri. Tidak diketahui secara pasti penilaian apa yang digunakan. Namun, salah satu persyaratan yang ditetapkan adalah calon pembeli harus membuktikan bahwa mereka mampu membayar asuransi kendaraan.

 Mobil murah

Ini bukan kali pertama Karl menjual mobil dengan harga miring. Tahun lalu, ia menjual sebuah Chevrolet Impala dengan harga serupa kepada seorang ibu yang membutuhkan. “Ada titik di mana orang-orang memberikan saya sumbangan sebelum saya membuka bengkel dan kami ingin berbagi rezeki kepada orang lain.” ujarnya.

Karl sendiri membuka siapa pun untuk merekomendasikan orang yang layak mendapat mobil ini lewat e-mail atau pun dengan mengirim surat ke bengkelnya. Pemenang akan diumumkan seminggu setelah Natal atau pada awal tahun depan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini