nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gunakan Honda Scoopy Baru, Dua Cewek Ini Mandi Basah di Atas Motor

Mufrod, Jurnalis · Senin 16 Desember 2019 16:52 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 16 53 2142539 gunakan-honda-scoopy-baru-dua-cewek-ini-mandi-basah-di-atas-motor-iHeHKaNOqg.jpg Dua cewe mandi di atas motor Honda Scoopy baru (foto: Surya.co.id)

MOJOKERTO - Dua wanita cantik yang diketahui sebagai penyanyi dangdut dan kasir mini market mendadak viral atas aksinya yang melakukan mandi basah di atas motor Honda Scoopy keluaran terbaru.

Wanita yang diketahui bernama Icha Kharolinedan Ajeng Amelia ini diketahui membuat sensasi dengan mandi di atas motor. Uniknya wanita tersebut membawa ember dan gayung serta menyiramkan air ke seluruh tubuhnya dalam posisi motor tengah berjalan.

 cewe mandi di atas motor

Tak hanya itu, kedua wanita ini juga melakukan aksi lain yakni shampoan di atas motor. Seluruh rambutnya pun dibasahi air yang terlihat berbusa dengan sampho yang habis digunakannya.

 cewe mandi di atas motor

Sementara cewek dibelakang terus mengguyur badannya dengan air, cewek yang tengah mengemudikan Honda Scoopy dalam keadaan basah terus memacu sepeda motor dengan nopol Honda Scoopy Nopol S 3354 QQ di Jalan Jayanegara, Mojokerto, Jawa Timur.

Honda Scoopy yang digunakan merupakan keluaran terbaru skuter matik gaya klasik yang diluncurkan pada 2017, motor tersebut merupakan model skuter matik two tone putih dan biru.

 cewe mandi di atas motor

Diatas kertas generasi terbaru Scoopy tampil lebih stylist dengan desain modern namun memadukan gaya klasik. Tak hanya itu, menunjang tampilan motor juga menggunakan pelek 14 dengan ban dinding besar.

Honda menawarkan generasi baru Scoopy dengan desain baru namun tetap mempertahankan mesin lama 110 CC Enhanced Smart Power (eSP) yang mampu berakselerasi 12,7 detik, sedangkan kecepatan maksimum motor ini hingga 91,3 kilometer per jam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini