Jelang Tokyo Auto Salon 2020, Honda Akan Pamer Mobil untuk Bikers

Mufrod, Jurnalis · Selasa 17 Desember 2019 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 17 52 2142931 jelang-tokyo-auto-salon-2020-honda-akan-pamer-mobil-untuk-bikers-fNA2WyMs7z.jpg Honda kembangkan mobil khusus bikers (foto: ist)

TOKYO - Gelaran Tokyo Auto Salon yang akan berlangsung pada 10-12 Januari 2020 mendatang, akan menjadi salah satu tonggak perkembangan industri otomotif khususnya modifikasi. Seperti produsen mobil Honda yang akan meluncurkan mobil khusus untuk bikers.

Mobil dengan nama Kachatto Wagon ini, memang dirancang sebagai kendaraan dengan model minibus yang memiliki bodi besar yang menunjang kapasitas kabin lebih lapang. Uniknya mobil ini dirancang khusus bagi para bikers.

 Honda Kachatto

Kabin lapang yang dimiliki Kachatto Wagon diklaim mampu memuat sepeda motor trail yang cukup jenjang. Lantai mobil juga dibuat rata tanpa ada benjolan baik dari lekukan ban ataupun gundukan lain seperti mobil pada umumnya.

 Honda Kachatto

Tak hanya lantai datar dan ruang kabin yang lapang, mobil juga dilengkapi dengan pengait khusus yang bisa digunakan sebagai tumpuan agar motor tidak bergeser ataupun jatuh di dalam kabin.

Dengan segala kemudahan yang dimiliki mobil terbaru dari Honda ini, seluruh pemiliknya mampu menjangkau segala akses dengan kemudahan yang ditawarkan Kachatto wagon satu ini.

 Honda Kachatto

Sayangnya Honda masih enggan mengungkap informasi resmi terkait mobil yang akan dipamerkan tahun depan ini. Kachatto Wagon merupakan kendaraan konsep yang siap pamer di Tokyo Auto Salon dan dikembangkan berdasarkan konsep koneksi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini