Mengenal Mobil Mewah yang Digunakan Agnez Mo untuk Berpose Seksi

Medikantyo, Jurnalis · Jum'at 20 Desember 2019 11:43 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 20 52 2144176 mengenal-mobil-mewah-yang-digunakan-agnez-mo-berpose-seksi-2JxMjWbeNV.jpg Pose Agnez Mo saat tumpangi Toyota Alphard (Foto: Okezone.com/Istimewa)

JAKARTA - Model kendaraan jenis Multi Purpose Vehicle (MPV) Toyota Alphard jadi pilihan banyak artis papan atas, tak terkecuali Agnez Mo. Kemewahan nuansa kabin Toyota Alphard semakin menunjang penampilan Agnez, yang memakai gaun hitam seksi, seperti terlihat dalam foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

Melihat fitur serta tampilan kabin Toyota Alphard yang digunakan Agnez Mo, diperkirakan mobil yang dipakai merupakan tipe tertinggi MPV Premium di Tanah Air. Salah satunya terihat dari kursi penumpang baris kedua yang diduduki Agnez saat menggunakan mobil itu.

 Toyota Alphard

Model kursi berbentuk captain seat tersebut memiliki armrest nyaman, sandaran kepala cukup besar, termasuk adanya teknologi reclining seat. Penempatan fitur tersebut menjadi salah satu keunggulan Toyota Alphard tipe Q 3.5, sebagai varian tertinggi dari Toyota Alphard yang beredar di Tanah Air.

Selain menyediakan kenyamanan bagi penumpang dalam hal tempat duduk, mobil berkapasitas total enam penumpang tersebut dilengkapi dengan fitur lain. Termasuk pusat informasi mewah layar sentuh dengan tata suara keluaran JBL, ditambah teknologi seperti perangkat pemutar DVD.

Untuk mengatur kenyamanan suhu dalam kabin, Toyota menempatkan sistem pendingin udara dengan model Dual Climate A/C Control with Captive Touch. Sistem pengaturan pada dasbor tersebut dapat menyesuaikan kondisi pendingin udara di bagian depan serta belakang mobil.

Keamanan untuk penumpang Toyota Alphard tipe 3.5 Q sendiri juga dijamin dengan pemasangan perangkat airbag di tujuh titik. Penempatan perangkat keselamatan tersebut terletak di bagian dasbor, serta diletakkan pada pilar untuk melindungi penumpang pada bagian samping.

 Alphard

Secara teknis mobil ini memiliki mesin 2GR-FE V6 berkapasitas 3.5 L dengan VVT-i. Kekuatan maksimal mesin ini mencapai 271 Hp dengan torsi puncak sekitar 340 Nm yang tersalur melalui transmisi otomatis enam percepatan. Banderol dari Toyota Alphard Q 3.5 ini mencapai Rp1,8 miliar. (MUF)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini