Suzuki Resmi Luncurkan Baleno Facelift Sore Ini

Mufrod, Jurnalis · Jum'at 20 Desember 2019 15:46 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 20 52 2144291 suzuki-resmi-luncurkan-baleno-facelift-sore-ini-l6SYZXtNth.jpg Suzuki Baleno (foto: Okezone)

JAKARTA - Kalangan anak muda, kini menjadi perhatian PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui produk Suzuki Baleno yang diubah menjadi model hatchback. Guna memperkuat posisinya di pasar otomotif nasional, Suzuki akan meluncurkan versi pembaharuan pada Baleno yang akan meluncur sore ini di Jakarta Jumat (20/12/2019).

Berdasarkan informasi yang didapat, ada sekitar sembilan pembaharuan yang menjadi daya tarik pada Baleno versi facelift. Meski Suzuki belum mengungkap secara resmi ubahan tersebut, beberapa penambahan diklaim akan menunjang kebutuhan para konsumen milenial yang akan disasarnya.

 Suzuki Baleno versi facelift

Dari sektor pacunya Suzuki Baleno hatchback akan tetap menggendong mesin lama berkode K14B 4 inline berkapasitas 1.373 Cc. Sektor pacu tersebut mampu menghasilkan tenaga mencapai 92,4 Ps pada 6.000 rpm, sedangkan torsinya mencapai 130 Nm pada 4.200 rpm.

 Suzuki Baleno

Suzuki Baleno hatchback merupakan generasi keenam, dimana lima generasi Baleno sebelumnya hadir sebagai kendaraan model Sedan. Kehadiran Baleno Hatchback sendiri bersaing secara langsung dengan model hatchback lainnya seperti Toyota Yaris dan Honda Jazz yang telah melekat sebagai kendaraan yang disukai anak muda saat ini.

"Dengan ubahan yang akan kita lakukan, diharapkan mampu memikat kalangan anak muda saat ini. Karena Suzuki Baleno terbaru ini memiliki fitur dan desain yang kekinian dan cocok bagi kalangan muda," ungkap Direktur Pemasaran 4W PT SIS Donny Saputra, di Jakarta.

 Suzuki Baleno

Sedikit bocoran, Suzuki Baleno akan memiliki enam pilihan warna diantaranya, Solid Fire Red, Metallic Premium Silver, Pearl Arctic white, Prime Stagaze blue, pearl midnight black dan Metallic Magma gray sebagai warna terbarunya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini