Sentuh Mobil Selama 12 Hari, Wuling Sediakan Confero S Gratis

Mufrod, Jurnalis · Jum'at 20 Desember 2019 22:08 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 20 52 2144507 sentuh-mobil-selama-12-hari-wuling-sediakan-confero-s-gratis-COhXrp4Qhc.jpg Wuling Confero S (foto: Ist)

JAKARTA - Produsen Wuling Motors Indonesia membuat tantangan yang cukup berat bagi seluruh pengunjung Big Bang Jakarta, dimana seluruh peserta yang memiliki kekuatan bisa mengikuti Touch The Car Challenge yang diadakan Wuling di Kemayoran Jakarta.

Dalam tantangan ini, peserta yang telah mendaftar akan ditantang hanya dengan adu kekuatan memegang bodi mobil Wulig Confero S selama 12 hari berturut-turut. Tak hanya itu, tantangan berbeda juga akan diberikan kepada seluruh peserta setiap harinya.

 Wuling Confero S

"Para peserta diharuskan untuk menyentuh unit Confero S yang tersedia selama 12 hari berturut-turut yang terletak di Gedung Pusat Niaga. Peserta juga akan mendapat tantangan yang berbeda setiap harinya,"Novry Hetharia - Direktur Operasional dan Komisaris PT Expoindo dalam keterangan resminya yang diterima Okezone, jumat (20/12/2019).

 Wuling Confero S

Bagi peserta yang berhasil bertahan memegang bodi mobil Wuling Confero S selama 12 hari berturut-turut serta mampu memenuhi tantangan yang berbeda setiap harinya, bisa membawa pulang Wuling Confero S secara gratis.

Wuling Confero S merupakan MPV perdana yang dipasarkan di Indonesia pada Agustus 2017, hadir sebagai kendaraan dengan harga terjangkau Wuling Confero S menawarkan berbagai teknologi modern yang menjadi nilai jualnya bagi konsumen tanah air.

Mobil Wuling

Mobil kapasitas tujuh penumpang ini, dibekali mesin berkapasitas 1.5 liter yang mampu menghasilkan tenaga 107 HP pada 5.800 rpm serta putaran mesin bawah hingga 142 Nm di 3.000 rpm.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini