nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Toyota Siapkan Posko Siaga di Tiga Lokasi Selama Libur Nataru

Medikantyo, Jurnalis · Selasa 24 Desember 2019 23:54 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 24 52 2145770 toyota-siapkan-posko-siaga-di-tiga-lokasi-selama-libur-nataru-2CkDbnOySG.jpg Layanan perbaikan dan perawatan kendaraan tetap diberikan Toyota melalui posko maupun bengkel siaga selama libur Nataru (Foto: Okezone.com/Istimewa)

JAKARTA - Memasuki musim liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru), fasilitas posko siaga disediakan oleh produsen Toyota. Dibukanya posko tersebut untuk memberikan bantuan kepada konsumen dalam perjalanan mereka ke lokasi liburan di sejumlah daerah.

Posko pelayanan tersebut disediakan pada tiga titik strategis yang dilalui pengendara selama musim liburan akhir tahun. Posko siaga penuh yang beroperasi 24 jam itu berada di Rest Area KM57 Tol Cikampek, Jalan Raya Puncak Cisarua KM 80, dan SPBU Bojo Jalan Poros Makassar.

Bersamaan dengan posko yang terletak pada titik strategis arus perjalanan liburan akhir tahun itu, sejumlah bengkel siaga turut beroperasi penuh 24 jam, untuk memberikan pelayanan pada kendaraan konsumen. Tiga bengkel siaga tersebut adalah Nasmoco Pemuda Semarang, Nasmoco Mlati Sleman, dan Nasmoco Slamet Riyadi Solo.

 Posko Toyota

Tersedianya fasilitas bengkel dan posko siaga dengan operasi penuh selama 21 Desember sampai 1 Januari 2020 nanti, diharapkan memberi kenyamanan konsumen Toyota dalam musim liburan kali ini. "Titik pelayanan berupa posko dan bengkel siaga menjadi wujud Toyota memberikan layanan Beyond Service," ujar Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Selain titik pelayanan berupa bengkel dan posko siaga tersebut, Toyota menjamin adanya 116 bengkel yang tetap buka selama musim liburan Nataru. Walaupun, seluruh bengkel yang tersebar di beberapa wilayah tersebut tidak beroperasi selama 24 jam layaknya titik layanan siaga yang lain.

Beroperasinya bengkel yang berada dari wilayah Sumatera sampai Papua Barat itu memberi dukungan pelayanan penuh di luar lokasi  operasi siaga. Dukungan teknisi andal Toyota siap memberikan bantuan bagi pelanggan, yang membutuhkan perawatan atau perbaikan baik ringan maupun berat pada kendaraannya.

Toyota

Selama melakukan perawatan maupun perbaikan kendaraan, pelanggan Toyota dapat memanfaatkan fasilitas yang tersedia sebagai titik istirahat, di tengah perjalanan menuju kawasan wisata atau kampung halaman selama liburan kali ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini