nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Modifikasi Mobil Natal Menggunakan 3.000 Lampu Blink-Blink

Nizar, Jurnalis · Rabu 25 Desember 2019 13:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 25 312 2145870 modifikasi-mobil-natal-menggunakan-3-000-lampu-blink-blink-uUnHunxtw5.jpg Modifikasi mobil natal (foto: Ist)

SOUTHAMPTON -Pemilik mobil ini tahu benar bagaimana melakukan modifikasi pada mobilnya jelang perayaan natal tahun ini. Tanpa banyak pernak-pernik natal, pria ini hany menggunakan ribuan lampu yang dipasang di seluruh bodi mobil.

Dikutip dari situs Dailyecho.co.uk dalam membuat dekorasi yang penuh lampu, Ethan Day Lewis menggunakan mobil Toyota GT86 warna hitam yang dimilikinya. Dalam pengerjaannya, pria yang berusia 22 tahun ini diketahui telah menghabiskan lebih dari 3.000 lampu, serta 75 meter kabel, dan 50 meter plester. Dari segi waktu, Ethan membutuhkan waktu selama kurang lebih empat jam untuk mendekor mobilnya tersebut.

 libur natal

Seperti yang dijelaskan di situs tersebut, Ethan mengungkapkan alasan mendekor mobil dengan ribuan lampu karena ia ingin menyebarkan pesan yang sederhana pada natal tahun ini.

 Mobil natal

“Bukan jumlah yang besar atau hadiah yang membawa sukacita dan kebahagiaan, melainkan hal-hal kecil dan sederhana juga memiliki efek terbesar pada kita,” ucap Ethan Day Lewis yang dilansir dari situs Dailyecho.co.uk.

Pemilik mobil tersebut juga mengatakan bahwasannya banyak anak-anak dan orang dewasa datang ke mobilnya untuk berfoto selfie. Beliau juga mengatakan bahwa pada saat berkeliling, banyak orang yang tersenyum karna melihat mobilnya yang unik dan tak sedikit orang juga mengapresiasi pekerjaan yang sederhananya tersebut.

 Modifikasi mobil natal

Tak hanya bertujuan sebagai hiburan bagi orang-orang yang melihatnya, pria tersebut juga diketahui melakukan acara amal yaitu mengumpulkan donasi hingga 600.000 poundsterling atau sekitar Rp10 miliar yang nantinya akan diberikan kepada Wessex Cancer Trust.

"Sesuatu yang begitu sederhana dapat membawa banyak kebahagiaan, hiburan dan keajaiban bagi orang-orang dari segala usia baik muda maupun tua," ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini