nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jajaran Mobil Audi yang Jadi Hadiah Natal Bagi Seluruh Pemain Real Madrid

Nizar, Jurnalis · Rabu 25 Desember 2019 18:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 25 52 2145973 jajaran-mobil-audi-yang-jadi-hadiah-natal-bagi-seluruh-pemain-real-madrid-I6qSjQZbcL.jpg Jajaran mobil Audi jadi kado natal (foto: Ist)

SPANYOL - Klub sepak bola Real Madrid memberikan hadiah natal kepada seluruh pemainnya, jajaran mobil dari berbadai model disiapkan sesuai dengan pilihan para pemainnya. Langkah ini dilakukan karena prestasi dan pencapaian para pemain di klub yang cukup terkenal di Spanyol.

Diketahui para pemain mendapatkan sebuah mobil dari salah satu perusahaan otomotif asal Jerman yaitu Audi. Pabrikan asal Jerman ini menyediakan 6 model mobil diantaranya Audi Q7 5.0 TDI Quatro, Q8 5.0 TDI Quattro, e-Tron 55 Quattro, A7 Sportback 5.0 TDI Quattro, A8 5.0 TDI Quattro dan RS 3 Sportback TFSI Quattro. Serta para pemain yang mendapatkan hadiah mobil-mobil tersebut bebas memilih model dan warna yang berbeda.

 Pemain real madrid dapatkan mobil kado natal

Seperti yang dilansir dari situs Carscoops.com dan Givemesport.com Sergio Ramos diketahui memilih sedan mewah unggulan yaitu Audi A8, sedangkan Vinicius Junior, Alvara Odriozola, Marco Asensio dan Marcelo Vieira memilih Audi A7 Sportback. Raphael Varane adalah satu-satunya yang memilih SUV listrik E-Tron, sementara tujuh pemain lainnya, termasuk Dani Carvajal, Lucas Vasquez, Toni Kroos, James Rodriguez, Eden Hazard, Fede Valverde dan Nacho Fernandez memilih Audi Q8 coupe SUV.

 Pemain real madrid dapatkan kado natal

Model yang paling disukai adalah Audi Q7 generasi baru, adapun para pemain yang memilih Audi Q7 sebagai hadiah natal adalah Brahim Diaz, Luka Jovic, Alphonse Areola, Mariano Diaz, Luka Modric, Eder Militao, Rodrygo Goes, Carlos Casemiro, Ferlandy Mendy, Gareth Bale, dan Isco Alarcon.

Secara keseluruhan, untuk memberikan hadiah mobil kepada seluruh pemain mencapai Rp32.95 miliar. Meskipun angka yang ditaksir mencapai puluhan miliar, tentunya hal ini sebanding dengan prestasi dan capaian yang diraih oleh klub asal Spanyol ini.

 Audi jadi kado natal

Untuk sekedar tambahan informasi, Audi Q7 yang menjadi banyak pilihan para pemain Real Madrid memilik spesifikasi mesin berkapasitas 3.000 cc enam silinder yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 329 hp dan torsi sebesar 440 nm. Tenaga tersebut disalurkan meluli transmisi otomatis 8 percepatan dan digerakkan oleh penggerak empat roda.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini