3 Model Supercar yang Ludes Terjual Sebelum Peluncuran

Mufrod, Jurnalis · Minggu 29 Desember 2019 17:51 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 29 52 2147184 3-model-supercar-yang-ludes-terjual-sebelum-peluncuran-LapGwzU0ce.jpg Supercar Ferrari LaFerrari (Foto: Ist)

JAKARTA - Bagi para kolektor atau pecinta kecepatan, memiliki supercar merupakan kebanggaan tersendiri, terlebih, jika supercar tersebut merupakan edisi terbatas yang dikembangkan oleh produsennya.

Meski harga supercar terbilang mahal, terlebih edisi terbatas tentu memiliki banderol yang super fantastis. Namun harga tersebut rupanya tak menjadi masalah besar bagi para kolektor maupun pecinta kecepatan yang ada di seluruh dunia.

Bahkan ada lima supercar yang telah habis terjual meski mobil tersebut belum resmi diluncurkan. Dengan demikian, produsen biasanya hanya memamerkan bahwa telah mengembangkan mobil supercar edisi terbatas yang habis terjual.

Berikut jajaran supercar yang habis terjual sebelum diluncurkan.

 Supercar Lamborghini Veneno

1. Lamborghini Veneno

Lamborghini Veneno merupakan model supercar yang diluncurkan pada 2013. Berbeda dengan model Lambo lainnya, Veneno di desain dengan dengan gaya futuristik yang sangat sporti.

Lamborghini Veneno sendiri merupakan model sebagai perayaan ke-50 yang dijual dengan harga Rp62 miliar.

2. Ferrari LaFerrari

Produsen supercar kuda jingkrak juga menjadi salah satu produsen yang tak pernah absen meluncurkan supercar terbaiknya khususnya kendaraan berlabel terbatas. Salah satu modelnya yakni Ferrari LaFerrari yang diproduksi hanya sebanyak 499 unit.

Supercar Ferrari

Uniknya Ferrari LaFerrari menjadi supercar yang mengusung teknologi hybrid yang memadukan mesin konvensional dengan motor listrik. LaFerrari sendiri diklaim telah habis terjual sebelum peluncuran resminya, dan dibanderol seharga Rp23 miliar.

 Porsche 911

3. Porsche 911 R

Produsen Porsche juga turut ambil bagian sebagai produsen yang melahirkan supercar edisi terbatas, yakni 911 R. Meski jumlahnya cukup banyak yakni 991 unit seluruuh dunia. Mobil ini juga menjadi kendaraan yang paling banyak dicari pecinta kecepatan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini