Cara Unik Pemilik Supercar Ferrari Modifikasi Mobilnya Gunakan List Krom Murah

Mufrod, Jurnalis · Kamis 02 Januari 2020 19:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 02 52 2148626 cara-unik-pemilik-supercar-ferrari-modifikasi-mobilnya-gunakan-list-krom-murah-RebsD2nqA4.jpg Modifikasi Ferrari dengan gaya nyeleneh (foto: Carscoops)

CALIFORNIA - Dari banyak model Ferrari yang beredar di jalanan, langkah modifikasi kecil memang tak banyak dilakukan bahkan terbilang jarang. Namun di California terdapat pemilik Ferrari F430 yang melakukan modifikasi kecil dengan menggunakan list krom.

Dengan ubahan yang diusung tidak diketahui pasti aliran modifikasi yang dilakukan. Namun diperkirakan pemilik ingin menekankan kesan mewah tanpa meninggalkan gaya sport pada mobilnya. Setiap bagian sambungan bodi, pemilik menyematkan list krom.

 Ferrari lakukan modifikasi

Seluruh bodi mobil Ferrari F430 yang memiliki banderol sekira Rp3,5 miliar tersebut terlihat memiliki tampilan yang justru kurang sedap dipandang dengan penggunaan list krom. Belum lagi pemilik juga menggunakan ventilasi murah di bagian kap depan dan sisi samping mobil.

Banyaknya aksesori yang ditambahkan tersebut, membuat Ferrari F430 yang memiliki desain garang tak lagi punya kesan beringas. Di bagian belakang pemilik juga memberikan list krom pada tutup bensin serta logo kuda jingkrak berwarna krom.

 Ferrari modifikasi

Ramainya pernak-pernik yang digunakan pada Ferrari F430 juga mengesankan pemilik tidak memiliki konsep terhadap ubahan pada mobilnya tersebut. Hingga kini belum diketahui pasti langkah modifikasi kecil yang dilakukan pemilik Ferrari tersebut.

(muf)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini