Janji BMW Motorrad Keluarkan Motor Listrik Racikannya

Mufrod, Jurnalis · Kamis 02 Januari 2020 20:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 02 52 2148643 janji-bmw-motorrad-keluarkan-motor-listrik-racikannya-O4oeMIzjxo.jpg BMW Vision DC Roadster (foto: Carscoops)

STUTTGART - Produsen BMW Motorrad telah mengeluarkan kabar terbaru terkait rencana pengembangan motor listriknya. Rencana tersebut diungkap di tengah trend kendaraan elektrifikasi yang semakin masif diluncurkan banyak produsen sepeda motor.

Namun rencana peluncuran motor ramah lingkungan racikan BMW, diketahui tidak akan dilakukan dalam waktu dekat. Menurut kepala BMW Motorrad Dr. Markus Schramm, peluncuran baru akan ada pada lima tahun mendatang.

 BMW  Motorrad

"Dari pengembangan sebenarnya BMW Motorrad telah menyiapkannya, seperti model Roadster Visi DC yang menjadi proyeknsi rencana BMW Motorrad di masa mendatang, dan rencana itu akan kita realisasikan lima tahun mendatang," ungkapnya.

Waktu lima tahun yang direncanakan BMW Motorrad sendiri bukan tanpa alasan, karena waktu tersebut menjadi puncak dari trend sepeda motor listrik akan berkembang dengan pesat. Prediksi itulah yang membuat BMW mencanangkan peluncuran motor listriknya pada 2025 mendatang.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini