nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suzuki Terjunkan Towing Gratis Evakuasi Mobil Terendam Banjir

Mufrod, Jurnalis · Jum'at 03 Januari 2020 15:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 03 52 2148897 evakuasi-mobil-banjir-suzuki-terjunkan-towing-gratis-UdmO8BIzPa.jpg Suzuki kerahkan towing dan mobil derek untuk korban banjir (foto: Heru/Okezone)

JAKARTA - Langkah nyata dilakukan PT Suzuki Indomobil Sales untuk seluruh korban banjir. Tak hanya bicara kemanusiaan, kerugian materiel yang dihadapi para korban banjir juga terjadi pada kendaraan, dimana puluhan mobil ikut terbawa arus banjir dan terendam sehingga mengalami kerusakan yang cukup parah.

Dalam memberikan kepedulian di tengah bencana alam yang cukup besar dan menyita perhatian khususnya warga DKI Jakarta, Suzuki menerjukan armada towingnya secara gratis kepada masyarakat yang membutuhkan evakuasi mobilnya yang telah terendam banjir ke bengkel terdekat.

Suzuki banjir

“Melalui program Suzuki Peduli Banjir, kami berharap musibah banjir ini segera teratasi, khususnya untuk konsumen Suzuki yang kendaraannya terkena dampak banjir. Kami siap untuk memberikan pelayanan terbaik, termasuk dengan towing gratis dan servis di rumah (home service)," jelas Riecky Patrayudha, Head of Service PT SIS.

 Suzuki Banjir

Ia menambahkan bagi konsumen yang ingin mendapatkan evakuasi menggunakan towing yang disediakan Suzuki caranya mudah, yaitu dengan menghubungi Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800. Kami juga selalu berusaha menyediakan layanan Service dan Spare part yang sesuai dengan kebutuhan konsumen di bengkel resmi kami di Jabodetabek yang berjumlah 56 outlet.

Banyaknya mobil yang terjebak akibar terendam banjir, Suzuki memberikan pelayanan dengan home service, dimana perbaikan dilakukan di rumah. Program ini sebagai langkah membantu korban banjir yang tidak bisa menggunakan mobilnya karena terendam banjir.

 Pelayanan Suzuki Banjir

Tak hanya itu, pengecekan secara gratis juga diberikan kepada konsumennya. Dimana terdapat 23 item bagian mobil yang akan dilakukan pengecekan akibat musibah banjir yang terjadi beberapa hari kemarin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini