Bentuk Kepedulian Produsen DFSK Terhadap Korban Banjir Jakarta

Medikantyo, Jurnalis · Jum'at 03 Januari 2020 22:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 03 52 2149105 bentuk-kepedulian-produsen-dfsk-terhadap-korban-banjir-jakarta-TP1EHWZnZc.jpg DFSK siap melakukan pelayanan perbaikan mobil terdampak banjir milik konsumen melalui bengkel resmi melalui program DFSK Peduli Banjir (Foto: Okezone.com/Istimewa)

JAKARTA - Rusaknya puluhan kendaraan roda empat akibat menjadi korban bencana banjir di awal 2020 ini, turut menarik perhatian produsen otomotif Tanah Air. Termasuk juga PT Sokonindo Automobile sebagai pemegang merek Dongfeng Sokon (DFSK) di Indonesia.

Perwujudan atas kepedulian DFSK pada korban bencana banjir tersebut, dilakukan dengan menyiapkan bantuan pelayanan purnajual kepada konsumen. Terlebih, bagi yang membutuhkan layanan evakuasi hingga perbaikan, agar kendaraan milik konsumen dapat kembali beroperasi optimal.

 DFSK

Melalui program bertajuk DFSK Peduli Banjir, terdapat pula sejumlah kemudahan kepada pelanggan seluruh kendaraan DFSK yang terdampak banjir. "Musibah kali ini memberatkan konsumen yang terkena banjir. Khususnya yang membutuhkan kendaraan untuk menunjang kebutuhan sehari-hari," kata Arviane Dahniarny, PR & Digital Manager Sokonindo Automobile.

Fasilitas yang diberikan oleh DFSK melalui program tersebut antara lain berupa potongan harga, untuk biaya servis kendaraan di bengkel resmi.

Besarnya potongan harga tersebut bergantung kepada skala dan jenis perbaikan kendaraan milik pelanggan, yang terkena dampak bencana banjir.

Bantuan berupa fasilitas towing juga diberikan kepada pelanggan, yang kesulitan membawa kendaraannya menuju bengkel resmi terdekat. Hal ini dilakukan apabila langkah perbaikan terhadap unit kendaraan terdampak banjir itu, tidak memungkinkan dilakukan langsung di lokasi.

 DFSK

Program layanan khusus DFSK Peduli Banjir ini dilaksanakan pada 3-17 Januari 2020, oleh segenap jaringan diler resmi DFSK area Jabodetabek. Layanan yang diberikan mencakup seluruh lini kendaraan keluaran DFSK seperti Super Cab, Glory 560, hingga model Glory 580.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini