nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Banyak Mobil Jadi Korban Banjir, Mitsubishi Siagakan Bengkel 24 Jam

Mufrod, Jurnalis · Minggu 05 Januari 2020 12:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 05 52 2149446 banyak-mobil-jadi-korban-banjir-mitsubishi-siagakan-bengkel-24-jam-2usWdD1XOK.jpg Mitsubishi siagakan jaringan bengkel (foto: ist)

JAKARTA - Produsen Mitsubishi menyiagakan layanan darurat bagi konsumen pemilik mobil Mitsubishi yang terendam banjir. Tak tanggung-tanggung layanan 24 jam disiagakan untuk membantu seluruh korban banjir yang mengalami kerugian akibat kendaraannya terendam banjir di beberapa wilayah DKI Jakarta dan Jawa Barat.

Layanan darurat ini menurut Aditya Wardani, Head of PR & CSR PT MMKSI, bentuk komitmen Mitsubishi kepada seluruh konsumennya yang tengah terkena bencana. Tak hanya melayani perbaikan, Mitsubishi juga memberikan layanan towing gratis menuju bengkel terdekat.

 Mitsubishi siagakan jaringan bengkel 24 jam

“Konsumen Mitsubishi dapat memanfaatkan layanan emergency secara gratis saat banjir seperti free towing ke dealer Mitsubishi terdekat dengan maksimal jarak 50 km dari tempat tinggal untuk kendaraan 2017 ke atas serta pertolongan pertama berupa jumper aki atau penggantian aki sementara," ungkapnya.

 

Sebagai panduan, Mitsubishi juga meminta kepada seluruh konsumennya yang mengalami kendaraan terendam air banjir, agar tidak langsung menyalakan mesin ketika air banjir surut. Sistem elektrifikasi yang terendam bisa merusak beberapa sistem elektrikal yang berdampak korsleting.

Tercampurnya oli dengan air banjir juga menjadi masalah yang bisa merusak kinerja mesin dimana air yang meresap di dalam mesin bisa mengganggu kerja mesin. Untuk memindahkan mobil ke tempat aman, kendaraan harus di dorong ataupun bisa memanfaatkan layanan bengkel yang memiliki mobil derek atau towing.

mobil terjang banjir di Jakarta

Untuk mengakses bantuan layanan 24 HES Mitsubishi motors, konsumen hanya perlu menghubungi call center kami 0804-1-300-300 (Bebas Pulsa) 24 jam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini