nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dorong Penjualan Awal Tahun, Mitsubishi Tebar Program Untung untuk Konsumen

Mufrod, Jurnalis · Senin 06 Januari 2020 19:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 06 52 2149953 dorong-penjualan-awal-tahun-mitsubishi-tebar-program-untung-untuk-konsumen-MzYIMRZRZk.jpg Mitsubishi luncurkan program untung untuk konsumen (foto: Okezone)
 

JAKARTA - Langkah PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mengawali 2020 dengan mendorong penjualannya melalui berbagai macam program untung bagi konsumennya.

Program untung dari Mitsubishi tersebut diberikan kepada konsumen yang melakukan pembelian seluruh model jajaran mobil Mitsubishi yang ditawarkan untuk pasar otomotif Indonesia.

 Mitsubishi luncurkan berbagai program menarik

Hadirnya program ini menurut Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI menjadi langkah awal bagi Mitsubishi di 2020, dengan menghadirkan berbagai penawaran menarik mulai dari program pembiayaan, gratis biaya jasa, dan berbagai penawaran lainnya untuk pembelian produk Mitsubishi Motors.

 Mitsubishi Xpander Cross

"Hal ini dimaksudkan untuk memudahkan konsumen setia Mitsubishi dan memberikan pengalaman terbaik dalam mendapatkan layanan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen,” ungkapnya dalam keterangan resmi yang diterima Okezone, Senin (6/1/2020).

Dari beberapa program untung yang diberikan ke konsumen, Mitsubishi memberikan kemudahan melalui bunga rendah nol persen hingga tenor 2 tahun pembelian Xpander, Xpander Cross dan Pajero Sport yang menjadi jajaran model terlaris dari Mitsubishi.

 mitsubishi berikan program menarik

Tak hanya itu, Mitsubishi juga memberikan gratis servis selama 4 tahun atau 50 ribu kilometer bagi konsumennya. Seluruh perawatan akan masuk pada program Smart Gold mulai dari suku cadang resmi hingga chemical item berupa brake fluid, long life coolant, engine flush, brake cleaner.

Selain ketiga model, program untung juga diberikan untuk calon konsumen yang membeli Eclipse Cross, Outlander PHEV, Outlander Sport, Triton 4x4 dan L300.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini