Diskon Bagi Pemilik Mobil Daihatsu yang Jadi Korban Banjir

Medikantyo, Jurnalis · Selasa 07 Januari 2020 21:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 07 52 2150418 diskon-bagi-pemilik-mobil-daihatsu-yang-jadi-korban-banjir-HgoTmcW08O.jpg Ilustrasi mobil terdampak banjir di kawasan sekitar Jakarta (Foto: Okezone.com/Heru Haryono)

JAKARTA - Kerusakan kendaraan bermotor menjadi salah satu kerugian materiil, yang timbul dari bencana banjir. Begitu juga yang dialami oleh kendaraan milik pelanggan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sehingga membutuhkan pemeriksaan maupun perbaikan secara menyeluruh.

Melalui program bertajuk 'Daihatsu Peduli Banjir', ADM menyiapkan layanan khusus kepada kendaraan milik konsumen yang terdampak banjir. Termasuk, menyediakan layanan pemeriksaan kendaraan secara gratis melalui jaringan bengkel resmi Daihatsu di wilayah Jabodetabek.

 Daihatsu

Untuk pelanggan yang kendaraannya tidak bisa dibawa secara langsung menuju bengkel terdekat, Daihatsu menyediakan fasilitas untuk melakukan evakuasi. Konsumen bisa melakukan koordinasi dengan bengkel terdekat untuk mendapat pertolongan.

Kebijakan layanan purnajual ini diselenggarakan, untuk meringankan beban konsumen. "Kami siap membantu pelanggan yang membutuhkan perbaikan kendaraan pasca bencana banjir," kata Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM dalam keterangan yang diterima Okezone.

Bagi pelanggan yang melakukan perbaikan kendaraan akibat terdampak banjir, Daihatsu memberi keringanan biaya. Kemudahan berupa potongan harga tersebut berkisar 15 persen untuk layanan jasa servis, suku cadang dan oli. Sementara, diskon 20 persen diberikan untuk layanan pembersihan kabin dan layanan salon mobil.

Program bantuan perbaikan kendaraan terdampak bencana banjir ini, rencananya digelar mulai 2 Januari lalu sampai 29 Februari 2020 nanti. "Kami berharap semoga kendaraan pelanggan terdampak banjir bisa kembali prima seperti sedia kala," ujar Amelia.

 Daihatsu

ADM juga menyarankan pelanggan untuk berhati-hati, dalam berusaha menyalakan kendaraan secara mandiri. Terutama untuk memastikan seluruh komponen kelistrikan dalam keadaan kering, sebelum berusaha menyalakan mobil agar tidak terjadi korsleting.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini