nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Modifikasi Mitsubishi Delica, Satu Bertampang Gahar Satu Imut

Mufrod, Jurnalis · Senin 13 Januari 2020 11:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 13 312 2152218 modifikasi-mitsubishi-delica-satu-bertampang-gahar-satu-imut-oeysMmELlX.jpg Modifikasi Mitsubishi Delica (foto: Ist)

TOKYO - Ajang Tokyo Auto Salon menjadi barometer bagi Mitsubishi untuk memperkenalkan racikan modifikasi dari jajaran produk yang ditawarkannya untuk pasar global. Diantara sembilan model yang dipamerkan, Mitsubishi juga memboyong Delica dengan dua model yang berbeda satu bertampang sangat dan imut.

Untuk model Delica bertampang sangar, Mitsubishi menciptakan beberapa ubahan dimana seluruh tampilan memiliki tampilan serba hitam, mulai dari bodi, kap mesin dan pintu belakang yang di balut serba hitam.

 Mitsubishi Delica

Perpaduan warna serba hitam yang tersemat turut di padankan dengan warna silver pada grill dan spoler dan list pada foglamp. Paduan warna silver ini juga untuk menunjang sewarna pada penggunaan headlamp dynamic shield yang tak mendapat sentuhan hitam.

 Mitsubishi Delica

Uniknya dibagian belakang, terdapat gambar daun pakis unik yang berasal dari Selandia Baru. Mitsubishi tidak mengungkap filosofi penggunaan daun pakis yang terdapat pada bagian bodi mobil.

Racikan Delica kedua terbilang berbeda, dimana kesan imut terpampang jelas pada model mobil yang memiliki dominasi warna hijau. Memiliki konsep "eye cute" dimana desain dynamic shield pada mobil digantikan dengan desain lampu bulat yang terlihat sepert mata yang imut.

 Mitsubishi Delica

Karenanya Delica pada model ini seperti kendaraan yang memiliki mata dan memberi kesan sebagai mobil yang imut. Tak hanya bagian eksterior, ruang dalam mobil juga di desain dengan penataan yang fashionable.

 Mitsubishi Delica

Untuk menciptakan kesan eye cute ini, Mitsubishi menggandeng Terry Ito yang tak lain dikenal sebagai sutrada, produser serta komedian tv di Jepang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini