Bentuk Perhatian Piaggio Indonesia Kepada Konsumen Pasca Banjir Jakarta

Medikantyo, Jurnalis · Selasa 14 Januari 2020 00:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 14 53 2152533 bentuk-perhatian-piaggio-indonesia-kepada-konsumen-pasca-banjir-jakarta-YWgAiyUWE9.jpg Ilustrasi fasilitas servis pada jaringan diler resmi Piaggio Vespa (Foto: Okezone.com/Istimewa)

JAKARTA - Kerusakan unit sepeda motor menjadi salah satu kerugian materiil, pasca bencana banjir di kawasan Jakarta. Melihat fakta tersebut, PT Piaggio Indonesia, selaku produsen menyediakan program khusus untuk konsumennya, yang memerlukan perbaikan kendaraannya akibat dampak banjir.

Program khusus dengan tajuk "We Care" ini, dihadirkan Piaggio Indonesia kepada pelanggan skutik Piaggio dan Vespa. Terlebih bagi pelanggan yang memiliki masalah pada motor miliknya, pasca banjir di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Dalam program khusus ini, Piaggio Indonesia memberikan potongan harga untuk pembelian suku cadang dan biaya jasa perbaikan. Pemilik motor merek Piaggio dan Vespa yang melakukan perbaikan juga bisa mendapatkan 1 botol oli Castrol gratis, jika melakukan pembelian 1 botol oli mesin.

 Piaggio Vespa

Kemudahan yang diberikan oleh Piaggio Indonesia kepada konsumen ini, berjalan selama periode 2-18 Januari 2020. Program penawaran khusus terkait perbaikan kendaraan pasca banjir ini, berlaku di diler resmi wilayah DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Okezone, komitmen memberikan perhatian kepada konsumen skuter Piaggio dan Vespa ini, selaras dengan strategi Premiumization Roadmap Strategy dai produsen asal Italia itu.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini